Sukses

Entertainment

Fans Ungkap Makna Tersembunyi di Video Klip Super Junior 'Magic'

Fimela.com, Jakarta Super Junior baru saja merilis lagu baru kedua mereka berjudul Magic untuk merayakan 1 dekade dalam industri musik khususnya k-pop. Sebelum merilis Magic, Devil telah terlebih dahulu meluncur dan sukses menyabet posisi teratas pada chart album kombinasi di 10 negara.

Menurut pengakuan fans mereka atau yang akrab disapa ELF, masing-masing membawakan chorus dari lagu yang menampilkan throwback tarian dan gerakan yang mengingatkan pada hits mereka sebelumnya. Hits tersebut termasuk U, No Other, Sorry Sorry dan Mamacita.

SuperJunior (via ttwigo.com)

Perlengkapan yang digunakan dalam video juga mengingatkan penggemar pada video lain yang difilmkan oleh Super Junior selama bertahun-tahun. Video yang dimaksud adalah untuk judul No Other dan U.

Baca juga: 10 Single Terbaik Super Junior untuk Rayakan Ulang Tahun ke-10

Sama halnya dengan grafis animasi dari nomor telepon yang dibisikan ke telinga Yesung dan terbaca tanggal tersebut adalah tanggal debut Super Junior. Nomor telepon '01X-2005-116X' dapat dibaca sebagai alternatif 6 November 2005 yang merupakan tanggal pertunjukkan pertama Super Junior dengan debut lagu, Twins.

Super Junior

Super Junior memulai debut mereka dengan dilengkapi oleh 12 anggota di tahun 2005 dengan project yang dikenal dengan nama Super Junior 05. Setelah itu, boyband pelantun lagu Bonamana ini mengganti '05' dan menambahkan Khuhyun sebagai anggota tetap.

Super Junior harus merelakan 2 anggotanya, Hangeng dan Kibum hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya dalam 1 dekade sejak debut pertama. Anggota Super Junior juga telah diputar sebagai ganti untuk anggota yang akan memenuhi wajib militer di Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading