Sukses

Entertainment

Super Junior Rilis Album dan Video Klip 'Magic'

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis foto dan video teaser untuk album baru mereka, boyband asal Korea Selatan Super Junior akhirnya resmi meluncurkan album baru. Album berjudul Magic ini merupakan rangkaian album spesial setelelah album Devil beberapa waktu lalu.

Super Junior merilis album spesial mereka yang berjudul Magic dibeberapa situs musik. Dalam waktu yang bersamaan SM Entertainment juga meluncurkan video klip mereka yang berjudul Magic.

Baca juga: Super Junior Rilis Video Teaser 'Magic'

Super Junior

Video klip berjudul Magic tersebut dirilis di akun YouTube resmi SM Entertainment. Lagu ini juga sekaligus menjadi single pertama di album yang berjudul sama yaitu Magic.

Magic sendiri memiliki irama musik yang klasik dengan tambahan instrument gitar dan bass yang up-beat. Variasi ini tentunya membuat lagu dari Super Junior ini memberikan warna musik yang berbeda dari beberapa lagu yang lain.

Super Junior (Photo : Pinterest)

Selain Magic, Super Junior juga masih memiliki beberapa lagu baru di album ini. Diantaranya adalah You Got It, Dorothy, Sarang, dan lain-lain.

Dalam video klip Magic, para personel Super Junior bertemu dengan perempuan cantik dan mengalami beberapa kejadian lucu. Penasaran dengan video klipnya? saksikan video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading