Sukses

Entertainment

Super Junior Bakal Tambah 4 Lagu di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan Super Junior telah mempersiapkan album baru. Album berjudul Magic ini rencananya bakal dirilis pada 16 September 2015 mendatang.

Album baru Super Junior tersebut akan berisi total 14 lagu. 10 lagu merupakan lagu yang berada di album Devil, sedangkan 4 lagu lainnya merupakan lagu baru.

Super Junior (entertainment.inquirer.net)

Baca juga: Dianggap Kurang Layak, Model MV Super Junior D&E Dibully Fans

Single yang akan masuk di dalam album ini berjudul sama yaitu Magic. Sedangkan 3 lagu baru yang lainnya adalah You Got It, Dorothy, dan Sarang.

Album ini sendiri bekal menjadi album spesial setelah Devil yang dirilis untuk merayakan 10 tahun berkarya di industri musik. Tak hanya itu, album ini bakal menjadi album ke-2 Super Junior di tahun ini.

Super Junior (via sujuelfone.wordpress.com)

Perilisan album ini memang sengaja dilakukan sebelum 3 personel Super Junior menjalani wajib militer. Hal ini tentunya memubuat pada fans gembira karena mereka bisa melihat Donghaer, Eunhyuk, dan Siwon untuk terakhir kali sebelum menjalani wajib militer.

Eunhyuk sendiri akan menjalan wajib militer pada 13 Oktober mendatang dan disusul Dinghaer pada 15 Oktober 2015. Sedangkan salah seorang personel Super Junior lainnya yaitu Siwon baru akan menjalano wajib militer pada 19 Novermber 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading