Sukses

Entertainment

[Music Bio] Super Junior Part 4

Fimela.com, Jakarta Pada Agustus 2014 Super Junior merilis album berjudul Mamacita menjadi salah satu album tersukses. Album yang dirilis pada 29 Agustus tersebut baru tersedia untuk dijual pada 1 September 2014.

Hanya dalam waktu 3 hari, album Mamacita langsung menempati puncak Billboard World Album. Album ini juga menandakan kembalinya 2 orang personel Super Junior yaitu Leeteuk dan Heechul.

SuperJunior (via ttwigo.com)

Pada bulan yang sama yaitu September 2014, Super junior memulai tur dunia mereka yang bertajuk Super Show 6. Mereka memulai konser di Seoul dan sukses menggelar konser selama 3 hari di Jamsil Arena pada tanggal 19 hingga 21 September 2014.

Baca juga: Dianggap Kurang Layak, Model MV Super Junior D&E Dibully Fans

Kemudian pada 27 Oktober Super Junior merilis edisi spesial dari album Mamacita yang berjudul This is Love. Album tersebut terdiri dari 13 lagu, termasuk 9 lagu dari album Mamacita. This is Love sendiri masuk dalam puncak Hanteo Chart dan Sinnara Records setelah dirilis.

Infografis Music Bio Super Junior Part 4 [ Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com ]

Kembalinya Yesung pada 8 Juli 2015 juga sekaligus pengumuman album baru Super Junior yang berjudul Devil. Album Devil ini menjadi album terbaru Leeteuk dan kawan-kawan sekaligus album spesial karena menandakan 10 tahun mereka berkarir di industri musik Korea.

Pada 3 September kemarin, Super Junior juga merencanakan akan merilis album baru lai. Album tersebut dirilis sebelum 3 personel mereka yaitu Eunhyuk, Donghae, serta Siwon vakum untuk mengikuti wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading