Sukses

Entertainment

Super Junior Rilis Video Teaser 'Magic'

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan Super Junior baru saja merilis foto tentang album baru mereka yang berjudul Magic. Setelah foto, Leeteuk dan kawan-kawan baru saja merilis sebuah video teaser untuk album terbaru mereka.

Super Junior terlihat panas sekaligus segar dalam video teaser tersebut. Nampaknya Leeteuk, dan rekan-rekan bakal memberikan tampilan yang berbeda untuk pera penggemarnya di seluruh dunia dalam album terbaru ini.

Super Junior (entertainment.inquirer.net)

Super Junior sendiri akan membawakan lagu Magic dan Sarang dalam acara spesial perayaan 10 berkarir di industri musik. Dalam acara berjudul Super Camp tersebut mereka akan membawakan lagu baru untuk pertama kalinya.

Lagu Magic sendiri merupakan kombinasi dari musik funk, dan irama yang membuat para pendengarnya merasa senang. Sedangkan lagu Sarang sendiri merupakan duet yang akan dibawakan oleh Leeteuk dan Heechul yang juga berpartisipasi untuk menulis lagu ini.

Super Junior (Photo : Pinterest)

Baca juga: Super Junior Luncurkan Foto Teaser Album Spesial 'Magic'

Album yang menandai 10 tahun Super Junior berkarya di dunia musik ini recananya bakal dirilis pada 17 September mendatang dini hari waktu Korea. Album ini menjadi bagian kedua setelah album berjudul Devil yang dirilis beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading