Sukses

Entertainment

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Bakal Gelar Konser Terakhir

Fimela.com, Jakarta Dua personel dari boyband asal Korea Selatan Super Junior akan mengucapkan salam perpisahan kepada para fans. Donghae dan Eunhyuk akan menjalani konser terakhir sebelum melakukan wajib militer.

Donghae dan Leeteuk sendiri akan tampil untuk terakhir kalinya dalam sebuah festival di Seoul pada 4 Oktober mendatang. Konser tersebut bakal menjadi yang terakhir sebelum keduanya vakum karena menjalani wajib militer.

Konser pada 4 Oktober mendatang juga bakal menjadi bagian dari acara perpisahan mereka kepada member lain ataupun para fans. Hal ini berarti juga subgrup dari Super Junior yaitu Super Junior D&E bakal vakum karena Donghae dan Eunhyuk yang menjadi anggotanya bakal vakum.

Eunhyuk (via soompi.com)

Baca juga: Donghae - Eunhyuk 'Tinggalkan' Super Junior Bulan Depan

Eunhyuk sendiri akan mulai menjalani wajib militer pada 13 Oktober mendatang sebagai tentara aktif. Sedangkan Donghae akan mulai menjalani kewajibannya pada 15 Oktober 2015 sebagai polisi.

Super Junior D&E akan tampil mulai pukul 7.30 malam dalam festival tersebut. Mereka akan tampil bersama artis SM Entertainment lainnya termasuk personel dari Super Junior-M yaitu Zho Mi dan Henry. Tak ketinggalah Red Velvet dan EXO juga akan ikut merayakan festival tersebut.

Donghae Super Junior (via Soompi.com)

Donghae dan Eunhyuk sendiri menjadi anggota Super Junior ke-7 dan ke-8 yang menjalani wajib militer. Mereka berdua mengikuti jejak Shindong dan Sungmin yang juga sedang menjalani wajib militer saat ini.

Seorang member Super Junior yang lainnya yaitu Siwon juga akan menjalani wajib militer akhir tahun ini. Siwon akan mulai menjalani kewajibannya pada 19 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading