Sukses

Entertainment

Donghae Super Junior Wamil di Hari Ulang Tahun? Ini Jawaban SM

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu banyak pemberitaan beredar terkait Donghae yang akan melakukan tugas wajib militernya. Kabarnya member Super Junior kelahiran 1986 ini akan bertugas membela negara pada hari ulang tahunnya yang tak lama lagi akan datang.

Salah satu yang menayangkan berita tersebut adalah Donga Sport pada hari Kamis (13/8) kemarin. Namun hal ini masih menimbulkan teka-teki di kalangan penggemar Super Junior yang menamakan diri ELF.

Baca Juga: Infografis Perjalanan Karier Donghae Super Junior

Donghae Super Junior (via Soompi.com)

Menanggapi rumor tersebut, SM Entertainment selaku agensi pun pasang badan. Mereka meluruskan kabar yang sebagian berisi informasi tidak benar kepada para media. Salah satunya kabar tentang Donghae yang akan bertugas sebagai tentara, bukan polisi.

SM Entertainment menyampaikan Donghae akan melakukan wajib militer sebagai polisi. Hal ini diungkakan setelah Donghae lulus dalam seleksi tahap akhir di kepolisian.

Sementara terkait tanggal dimulainya tugas tersebut SM belum memberikan kepastian. Mereka mengutarakan jika pihak kepolisian belum mengeluarkan edaran resmi terkait tanggal wamil Donghae.

Siwon SuJu. Foto: via nisrinamasnur.wordpress.com

Selain Donghae, personel Super Junior yang akan melakoni wajib militer tahun ini adalah Choi Siwon. Sama seperti Donghae, Siwon juga akan menjalani harinya melayani negara sebagai polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading