Sukses

Entertainment

'Salam Perpisahan' Super Junior untuk Eunhyuk

Fimela.com, Jakarta Super Junior baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada salah seorang member mereka yaitu Eunhyuk. Seperti diketahui, Eunhyuk akan mulai menjalankan wajib militer pada hari ini terhitung mulai pukul 12 siang waktu Korea.

Eunhyuk akan menjalani wajib militer di Chuncheon, provinsi Gangwon. Setelah menjalani latihan dasar, Eunhyuk akan memulai masa baktinya selama 2 tahun di militer sebagai tentara.

Baca juga: Heechul Super Junior Bantu Promosi Album 'I' Taeyeon SNSD

Super Junior

Eunhyuk sendiri merupakan member Super Junior ke-3 yang menjalani wajib militer tahun ini. Secara keseluruhan Eunhyuk menjadi member ke-7 Super Junior yang sedang atau telah menjalani wajib militer.

"Sangat dingin pagi ini, tapi terima kasih kepada kalian yang keluar. Ini adalah tugas negara dimana setiap warga Korea harus mempertahankan negaranya. Jadi saya akan melayani negara dan kemudian kembali lagi. Tolong jaga kesehatan kalian. Saya akan kembali lagi ke Super Junior setelah menyelesaikan kewajiban ini," ujar Eunhyuk.

Rekan-rekannya di Super Junior juga tak lupa memberikan ucapan kepadanya. Contohnya adalah Leeteuk yang memberikan ucapan perpisahan melalui akun Instagram pribadinya.

"Ruang di sebelah saya bakal menjadi kosong mulai saat ini. Kami saling mengerti satu sama lain. Saya menyayangimu," tulis leader dari boyband Super Junior tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading