Sukses

Entertainment

Heechul Super Junior Bantu Promosi Album 'I' Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota boyband Super Junior, Heechul memberikan dukungannya pada Taeyeon SNSD. Dukungan tersebut berupa ikut membantu promosikan debut solo album Taeyeon yang bertajuk I.

Hal ini Heechul lakukan semata-mata memberikan dukungan terbesarnya untuk teman satu agensinya, SM Entertainment. Tak bisa dipungkiri, promosi yang Heechul berikan akan memiliki pengaruh besar karena nama Super Junior yang juga telah melambung tak hanya di Korea, namun juga seluruh dunia.

 

I #기복남매

A photo posted by 우주대스타 ☆ 天上天下 希澈獨尊 (@kimheenim) on

Heechul memang dikenal sebagai teman baik dari Taeyeon SNSD. Ia mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya pada 10 Oktober lalu yang berisi fotonya dengan Taeyeon dan ia tengah memegang album I.

Baca juga: Girlband Lucu ini Mampu Curi Hati Heechul Super Junior

Dalam foto yang Heechul unggah, terlihat Taeyeon tengah meletakkan tangahnya di dagu dan Heechul berada disampingnya dengan menggunakan jaket dan masker berwarna merah. Pada kolom judul, tak lupa Heechul memberikan caption 'relief siblings' atau 'bantuan saudara kandung'.

Heechul Super Junior & Taeyeon SNSD (via kpop-map.com)

Album I yang Heechul genggam berisi mentionnya langsung ke Taeyeon. Unggahan ini menimbulkan banyak komentar di antara fans-fans terutama fans Super Junior yang bernada sinis namun ada juga yang memberikan komentar mendukung.

Heechul Super Junior memberikan dukungan kepada album I Taeyeon yang telah dirilis pada 8 Oktober lalu di M!Countdown. Pada acara tersebut, Taeyeon juga tampil dengan sangat memukau dan memamerkan suara merdunya di hadapan para fans setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading