Sukses

Entertainment

Jadwal Ditunda, Rating She Was Pretty Episode 9 Justru Meroket

Fimela.com, Jakarta Penundaan jadwal tayang drama She Was Pretty Episode 9 ternyata berbuah manis. Pasalnya, rating drama yang dibintangi oleh Siwon Super Junior dan Hwang Jung Eun ini justru meroket dari episode sebelumnya.

Menurut data yang dikeluarkan portal AGB Nielsen Korea, She Was Pretty berhasil meduduki peringkat tiga dengan rating sebesar 16,7 persen di seluruh Korea dan 17,9 persen di kota Seoul. Ini merupakan angka rating tertinggi selama penayangan drama She Was Pretty di MBC.

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. foto: allkpop

Sebetulnya, pada episode 8 minggu lalu, rating dari drama She Was Pretty sudah tinggi yaitu berkisar 14,5 persen di seluruh Korea dan 16,3 persen di kota Seoul. Perubahan penampilan Hwang Jung Eum rupanya cukup menyita perhatian penonton.

Baca Juga: Siwon Suju Akan Bertransformasi di She Was Pretty Episode 9?

Rasa penasaran penonton kian bertambah kala sejumlah adegan drama She Was Pretty episode 9 menyebar di dunia maya. Apalagi ditambah dengan isu Siwon yang juga akan melakukan transformasi penampilannya seperti Hwang Jung Eum.

Adegan drama She Was Pretty. Foto: Youtube

Penundaan jadwal tayang drama She Was Pretty disebabkan oleh Doosan Bears dan Nexan Heroes. Dua tim baseball ini memang melakukan pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh MBC dan bertepatan dengan jadwal tayang She Was Pretty.

Imbasnya, drama She Was Pretty episode 10 juga harus ditunda hingga Rabu (21/10) pekan depan. Jika melihat rating yang didapat di episode 9, nampaknya rating drama ini masih akan terus meningkat seiring dengan cerita yang semakin seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading