Sukses

Entertainment

Siwon Suju Akan Bertransformasi di She Was Pretty Episode 9?

Fimela.com, Jakarta Hwang Jung Eum menampilkan penampilan acak-acakan selama delapan episode drama She was Pretty. Di akhir episode delapan, Hwang Jung Eum bertansformasi dengan rambut lurus. Setelah transformasi ini, kemungkinan Siwon Suju bertransformasi di episode 9 dan atau selanjutnya juga besar.

Berperan sebagai Kim Hye Jin, Hwang Jung Eum tampil dengan rambut keriting dan pipi merah jambu. Pipi tersebut merupakan keturunan dari ayahnya. Dia selalu serba salah jika bertemu dengan teman sama kecilnya Sung Joon (Park Seo Joon) yang kini menjadi atasannya.

 Adegan drama She Was Pretty. Foto: Youtube

Sempat keluar dari pekerjaan karena kemarahan Sung Joon, Kim Hye Jin akan kembali bekerja di iepisode sembilan. Kali ini dengan penampilan yang berbeda. Episode sembilan akan ditayangkan Kamis (15/10/2015). Setelah drama Yong Pal usai, nampaknya drama inilah yang menjadi drama favorit.

Baca Juga: 5 Alasan Drama Siwon SuJu, She Was Pretty Asyik Buat Ditonton

Kemungkinan transformasi Siwon Suju juga sangat besar di drama she was Pretty. Mengingat sejak kemunculannya, Siwon menyimpan banyak tetak-teki. Karakternya sampai saat ini adalah seorang editor urakan.

 Siwon Suju bocorkan adegan She was Pretty. (Instagram via

Siwon Suju sempat menggunggah foto dari lokasi syuting She was Pretty pada tanggal 12 Oktober 2015. Dia nampak bersimbah darah. "Kembali melakui malam tanpa tidur dan sibuk, tapi demi memberi kejutan dan setiap sat yang berharga tak masalah. Terimaksih untuk cinta kalian. Tunggu episode 9 dan 10 ya," tulisnya dalam keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading