Sukses

Entertainment

5 Alasan Drama Siwon SuJu, She Was Pretty Asyik Buat Ditonton

Fimela.com, Jakarta Minggu lalu drama yang dibintangi Siwon Super Junior baru saja dirilis minggu lalu. Banyak yang menanti drama yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon ini. Setelah episode pertama ditayangkan, drama ini menjanjikan cerit yang lucu dan seru. She was Pretty bakal jadi drama komedi romantis yang menjanjikan. Berikut 5 alasan Anda wajib nonton drama She was Pretty.

1. Ada Choi Siwon Super Junior

Yups, penggemar Super Junior sangat banyak di Indonesia. Setiap kali menggelar konser di Jakarta, tiketnya selalu terjual habis. Salah satu member boyband Suju, Choi Siwon bermain dalam drama ini. Setelah sibuk dengan layar lebar, Siwon memilih drama ini untuk kembali ke layar kaca.

Sedihnya, drama ini juga bakal jadi drama terakhir Siwon sebelum masuk ke wajib mileter. Artinya, Anda harus menunggu 2 tahun lagi untuk melihat akting Siwon jika Anda melewatkan drama ini.

Adegan drama She Was Pretty. Foto: Youtube

2. Karakter Hwang Jung Eum Punya Banyak Kemungkinan

Hwang Jung Eum selalu tampil atraktif jika mendapat karakter yang unik. Di drama She was Pretty, Hwang Jung Eum berperan sebagai Kim Hye Jin. Karakternya lebih lucu dibanding karakter di drama Kill Me Heal Me.

Kali ini Hwang Jun Eum menjadi perempuan yang percaya diri meskipun dengan penampilan aneh. Hwang Jun Eum melakukan apa saja untuk menjadi pekerja tetap. Tapi semua kepercayaan dirinya menghilang saat bertemu dengan cinta pertamanya.

Baca Juga: Pemain She Was Pretty Nikmati Waktu Bersama Siwon Super Junior

3. Menyatunya Chemistry Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon

Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon sebelumnya pernah bermain bersama di drama Kill Me Heal Me menjadi kakak adik. Di She wa Pretty, mereka menjadi sepasang kekasih. Tentu tidak sulit untuk mendapatkan chemistry setelah merek melkukn dua drama bersama.

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. foto: allkpop

4. Kantor Kim Hye Jin Bakal Bikin Anda Iri

Kantor editor majalah tempay Kim Hye Jin bisa jadi kantor impian Anda. Tatanan interiornya warna-warni. Setip orang dibebaskan untuk mengeskpresikan diri melalui penampilan mereka yang unik. Siwon juga bekerja di kantor yang sama.

5. Anda bisa menemukan Inner Beauty Anda Disini

Seperti drama lain yang mengupas kecantikan wanita, drama She was Pretty akan menunjukkan bahwa wanita tak hanya bisa dilihat dari penampilannya saja. Wanita yang berpenampilan kurang menarik bisa jadi memiliki kepribadian yang membuat Anda mudah jatuh cinta. Masih penasaran? Tonton sendiri drama She was Pretty ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading