Sukses

Entertainment

5 Penampilan Memukau Siwon Super Junior Sebelum She Was Pretty

Fimela.com, Jakarta Siwon Super Junior seakan memiliki paket lengkap. Selain memiliki paras yang rupawan, Siwon juga piawai bernyanyi dan berakting. Sederet judul drama dan film sukses dibintanginya. Terakhir, Siwon tampil sebagai fashion editor di drama She Was Pretty.

Tapi tahukah kamu, kalau sebelum drama She Was Pretty, Siwon sudah tampil di 16 judul drama lainnya. Bahkan, pria kelahiran Seoul 29 tahun lalu itu pernah mendapatkan piala penghargaan berkat aktingnya di drama Oh! My Lady pada tahun 2010 silam. Berikut Bintang.com rangkumkan lima drama terbaik Siwon Super Junior.

1. King of Dramas

Sebelum memutuskan vakum selama tiga tahun, Siwon menyempatkan untuk tampil di drama King of Dramas. Dalam drama produksi SBS itu, Siwon melakoni peran sebagai Kang Hyun Min, seorang aktor yang memilki sifat manja. Tak hanya berakting, Siwon rupanya juga menunjukkan kebolehannya bernyanyi. Drama ini sukses meraup rating tinggi sampai-sampai pihak SBS harus menambahkan dua episode lagi dari perencanaan hanya 16 episode saja.

The King of Dramas. Foto: Soompi

2. Poseidon

Kemampuan akting laga Siwon benar-benar teruji di drama Poseidon. Ia berperan sebagai Sun Woo yang bekerja di unit investigasi khusus dari Korea Coast Guard. Salah satu kasus yang harus dipecahkan oleh Siwon yaitu mencari pelaku dari pembunuhan istri dari bosnya. Dalam menjalankan misinya, Sun Woo harus melakukan penyamaran. Para penggemar memang benar-benar dimanjakan oleh akting laga Siwon yang sesekali dibumbui romansa.

Siwon di drama Poseidon. Foto: Tumblr

3. Skip Beat

Masih di tahun 2011, Siwon tampil di drama Skip Beat. Drama ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Siwon berperan sebagai Dun He Lian, seorang aktor terkenal dan berbakat. Tak hanya Siwon, drama Taiwan tersebut juga menggaet personil Super Junior lainnya seperti Donghae. Akting romantisnya dengan Ivy Chen sempat membuat cemburu para penggemarnya.

Poster drama Skip Beat. Foto: Soompi

4. Athena: Goddess of War

Drama Athena: Goddess of War merupakan spin-off dari drama Iris. Drama produksi SBS ini tercatat sebagai salah satu drama dengan biaya produksi yang fantastis. Bagaimana tidak, drama ini mengambil lokasi syuting Roma, Italia, Honolulu dan Selandia Baru. Siwon berkesempatan menjadi pemeran pembantu bernama Kim Ju Ho. Karakter ini dikisahkan memiliki trauma masa lalu, ia merupakan agen paling muda yang bekerja sebagai analisis untuk NTS.

Akting Siwon Super Junior di drama Athena: Goddess of War. Foto: via isiwonelf.wordpress.com

5. Oh! My Lady

Oh! My Lady merupakan salah satu drama tersukses dari Siwon. Pasalanya, drama ini juga ditayangkan di negara Asia lainnya seperti Filiphina dan Thailand. Drama mengisahkan tentang seorang bintang top bernama Sung Min Woo yang memiliki anak haram. Untuk menjaga reputasinya, Siwon membayar Yoon Gae Hwa (Chae Rim) untuk menjaga anaknya. Di sisi lain, Gae Hwa harus bekerja keras demi mendapatkan uang untuk menebus kembali hak asuh anak dari mantan suaminya.

Akting Siwon Super Junior di drama Oh My Lady. Foto: Soompi

Nah, itu dia lima drama terbaik yang pernah Siwon Super Junior bintangi. Tahun ini, Siwon memang telah memutuskan untuk kembali ke layar kaca. Drama She Was Pretty sendiri sudah tayang di MBC setiap Rabu-Kamis pukul 22.00 waktu setempat.

Baca Juga: 5 Alasan Drama Siwon SuJu, She Was Pretty Asyik Buat Ditonton

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading