Sukses

Entertainment

Kihyun Nyanyikan OST Drama She Was Pretty Milik Siwon SuJu

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, drama She Was Pretty sudah menarik perhatian banyak pecinta K-Drama. Pasalnya, drama produksi MBC ini berhasil mempertemukan Siwon Super Junior dengan aktris cantik Hwang Jung Eum. Tak pelak, para penyanyi pun berlomba-lomba untuk dapat ikut ambil bagian.

Seperti dilansir Allkpop, Kihyun berhasil ikut andil sebagai pengisi soundtrack drama She Was Pretty. Personil Monsta X itu menyanyikan sebuah lagu berjudul One More Step. Lagu ini mengusung konsep rock modern. 

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. foto: allkpop

Sebelumnya, Kihyun juga pernah mengisi soundtrack untuk drama Orange Marmalade. Tidak seperti She Was Pretty, drama produksi KBS itu mengisahkan tentang hubungan manusia dengan vampir. Rating drama Orange Marmalade pun tidak setinggi She Was Pretty.

Baca Juga: Demam Gaya Rambut Pendek Melanda Kdrama

Drama She Was Pretty mengisahkan tentang pencarian cinta dari Kim Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eunm). Kim Hye Jin adalah gadis kaya yang menyamar menjadi gadis biasa untuk belajar bisnis dari nol. Sementara itu Siwon melakoni peran sebagai Kim Sin Hyuk yang merupakan seorang fashion editor sebuah majalah.

Siwon SuJu. Foto: via nisrinamasnur.wordpress.com

Secara garis besar, drama ini akan lebih banyak mengangkat cinta segitiga antara Kim Hye Jin, Man Ha Ri (Go Joon Hee), dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Kedua pria ini dikisahkan memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Keterlibatan Kinhyun sebagai pengisi soundtrack diharapkan dapat mendogkrak popularitas dari drama She Was Pretty. Drama pengganti dari Scholar Who Walks the Night ini sudah tayang di MBC setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.55 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading