Sukses

Entertainment

Jelang Siwon Wamil, Rating Drama She was Pretty Kembali Melesat

Fimela.com, Jakarta Rating dari drama She was Pretty terus menanjak sejak awal penayangannya pada 16 September 2015 lalu. Namun jelang Siwon Wamil, rating justru kian melesat jauh dari episode-episode sebelumnya.

Terbukti dari rating yang didapat She was Pretty pada 22 Oktober 2015 mencapai 17,7 persen di Korea dan 19,2 persen di Seoul. Angka ini merupakan rating tertinggi selama penayangan She was Pretty. 

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. foto: allkpop

Semua pencapaian yang berhasil diraih tidak lain karena cerita drama She was Pretty yang semakin menuju klimaks. Kim Shin Hyuk (diperankan Siwon) mulai mencari pekerjaan lain untuk menghilangkan patah hatinya kepada Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eum).

Baca Juga: Siwon Wamil, Tak Ada Tambahan Episode Drama She Was Pretty?

Besarnya antusiasme penonton terhadap drama She was Pretty sudah terlihat sejak episode 7. Rating yang didapat pada episode ini meningkat lebih dari 3 persen dari pekan sebelumnya. Setelah itu, peningkatan rating hanya berkisar 1-2 persen saja.

Siwon Super Junior di drama She was Pretty. Foto: Kdramastaras.

Meski rating terus melesat, pihak MBC tidak berencana sama sekali untuk menambah jumlah episode She was Pretty. Sebab salah satu pemainnya, Siwon, harus menjalani wajib militer (Wamil) pada 19 November 2015.

Waktu tersebut berdekatan dengan tamatnya drama She was Pretty. Drama besutan Jung Dae Yoon ini direncanakan tamat pada 11 November 2015 dengan jumlah 16 episode. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading