Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Ungkap Adegan Menarik di Drama She Was Pretty

Fimela.com, Jakarta Siwon Super Junior berhasil tampil beda di drama She Was Pretty. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Eum itu, Siwon berperan sebagai seorang editor urakan. Ia pun mengungkap salah satu adegan menarik di drama produksi MBC tersebut.

Diakuinya, adegan paling lucu dari drama ini adalah ketika Kim Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eum) seolah-seolah kehilangan gigi di depannya. Ia kemudian merangkak berkeliling mencari gigi itu.

Ekspresi Siwon Super Junior ketika mengungkap adegan menarik di drama She Was Pretty. Foto: Soompi

Pemilik nama lahir Choi Siwon ini memuji kemampuan akting dari Hwang Jung Eum. Menurutnya, aktris berusia 30 tahun tersebut sangat mudah beradaptasi. Tak pelak, chemistry antara keduanya pun sangat mudah didapatkan selama syuting.

Baca Juga: 5 Penampilan Memukau Siwon Super Junior Sebelum She Was Pretty

"Aku akan jujur pada Anda. Dari semua aktris yang pernah beradu akting denganku, dia (Hwang Jung Eum) adalah yang paling fleksibel," aku pria kelahiran Seoul, 7 April 1986 ini.

Hwang Jung Eum. Foto: via kdramastars.com

She Was Pretty akan menjadi drama terakhir Siwon sebelum masuk wajib militer akhir tahun ini. Ia memerankan Kim Shin Hyuk yang merupakan bawahan dari Ji Sung Joon (Park Seo Joon) di tim redaksi majalah The Most.

Drama She Was Pretty dibintangi oleh Siwon Super Junior, Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, Go Joon Hee, Hwang Seok Jeong dan Shin Dong Mi. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat di MBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading