Sukses

Entertainment

Assalamulaikum, Salam untuk Muslim di She was Pretty Episode 9

Fimela.com, Jakarta Kebudayaan Islam nampaknya semakin mendapat tempat di drama Korea. Karena penggemar Kdrama menyebar di berbagai negara, termasuk negara muslim, maka kebudayaan Islam pun ikut ditampilkan. Di drama She was Pretty episode 9, ada adegan pengucapan salam khas muslim, Assalamualaikum.

Majalah Most merayakan ulang tahun ke-20 di episode 9 drama She was Pretty. Tamu dari berbagai kalangan dan negara datang untuk memberi selamat. Beberapa tamu yang hadir merupakan warga negara asing.

Minggu lalu drama yang dibintangi Siwon Super Junior baru saja dirilis minggu lalu. Berikut 5 alasan Anda wajib nonton drama She was Pretty.

Penampilan para tamu beragam di drama ini. Perbedaan warna kulit dan rambut jelas menunjukkan tamu dari benua Eropa, Amerika, dan Afrika. Sementara itu ada juga tamu yang mengenakan hijab dan surban. Kepada tamu itulah, penerima tamu pesta Most mengucapkan salam, Assalamualaikum.

Baca Juga: Jadwal Ditunda, Rating She Was Pretty Episode 9 Justru Meroket

Menurut data yang dikeluarkan portal AGB Nielsen Korea, She Was Pretty berhasil meduduki peringkat tiga dengan rating sebesar 16,7 persen di seluruh Korea dan 17,9 persen di kota Seoul. Ini merupakan angka rating tertinggi selama penayangan drama She was Pretty di MBC.

Adegan dalam drama She Was Pretty. Foto: Twitter

Perubahan penampilan Hwang Jung Eum rupanya cukup menyita perhatian penonton. Untuk melihat kelanjutan drama ini, Anda harus bersabar. Drama She Was Pretty episode 10 harus ditunda hingga Rabu (21/10) pekan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading