Sukses

Entertainment

Zayn Malik Mau Balik ke One Direction Asal...

Fimela.com, Jakarta Mantan personel One Direction yaitu Zayn Malik memberikan harapan untuk kembali ke boyband yang membesarkan namanya. Padahal sebelumnya Zayn pernah menyatakan dirinya tak akan kembali ke One Direction.

Zayn Malik sendiri tak menampik jika suatu saat dirinya akan kembali bersama rekan-rekannya di One Direction. Meskipun begitu, sang penyanyi menyiratkan kembalinya dirinya kemungkinan besar hanya dalam sebuah reuni.

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Siapa yang tahu? Saya sendiri tak tahu. Jika waktunya tepat dan ada hal yang harus dilakukan, maka saya akan membuat keputusan ketika ada kesempatan yang datang," ujar Zayn Malik ketika ditanya mengenai reuni oleh majalah Sunday Times Culture.

Dalam wawancara yang sama Zayn Malik juga mengatakan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan salah satu mantan rekannya di One Direction. Meskipun begitu Zayn mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk kembali.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Zayn Malik sendiri saat ini sedang disibukkan dengan penggarapan album solonya yang rencananya akan rilis di tahun ini. Mantan personel One Direction ini baru saja membocorkan single pertama berjudul Pillow Talk yang kabarnya akan segera rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading