Sukses

Entertainment

Simon Cowell Doakan Zayn Malik dan Karier Solonya

Fimela.com, Jakarta Simon Cowell telah merelakan kepergian Zayn Malik dari One Direction. Namun sang penggagas grup tersebut sempat kecewa lantaran pernyataan Zayn ke media yang dinilai sudah kelewat batas.

Zayn Malik pun berlalu dengan karier yang telah ia siapkan dengan label rekaman RCA. Sebuah album debut kabarnya bakal segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Simon Cowell

Mendengar hal tersebut Simon Cowell pun angkat bicara. Kepada media, Simon mengungkap Zayn Malik akan baik-baik saja dengan kariernya ke depan. Hal ini dikatakannya setelah mendengar beberapa lagu solo Zayn.

"Aku tak tertarik sama sekali dengan apa yang ia katakan (tentang One Direction). Aku telah mendengar lagunya, dan menurutku ia akan baik-baik saja dengan kariernya," ungkap Simon Cowell seperti dilansir Yahoo Celebrity (22/1).

Zayn Malik

Setidaknya dari pihak One Direction takkan memperpanjang masalah yang terjadi antara mereka dan Zayn Malik. Fokus dengan karier masing-masing, fans juga akan memilih siapa yang akan mereka dukung.

Tahun 2016 ini akan menjadi momen tersendiri bagi Zayn Malik dan One Direction. Harry Styles dan Liam Payne dikabarkan telah bersiap dengan lagu solo, mengikuti langkah Zayn yang ingin membuat musik sesuai dengan isi hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading