Sukses

Entertainment

One Direction Rehat, Liam Payne dan Zayn Malik Kembali 'Bersatu'

Fimela.com, Jakarta Pasca Zayn Malik memutuskan hengkang dari One Direction, boyband asal Britania Raya ini kerap dilanda berita miring. Namun, keputusan mereka untuk rehat nyatanya telah disepakati oleh semua anggota termasuk Liam Payne.

Tengah menjalani masa rehat tersebut, One Direction tidak terdengar gaungnya. Malahan, anggota boyband pelantun Drag me Down ini dikabarkan menjalani solo karier di industri musik.

Liam Payne dan Zayn Malik (via mstarz.com)

Namun, apa jadinya jika sang mantan anggota, Zayn Malik dan Liam Payne kembali 'bersatu'? Hal tersebut benar adanya tetapi, mereka bersatu dalam sebuah karya mash-up yang diciptakan oleh seorang musisi asal Britania Raya.

Eminik, seorang musisi sekaligus produser musik ini berhasil membuat sebuah mash-up. Video mash-up tersebut menggabungkan antara karya milik Zayn Malik dan Liam Payne dan diunggah melalui akun Twitter pribadinya.

Mash-up tersebut dilengkapi oleh demo yang belum memiliki judul dari Liam Payne dan lagu My Type milik Zayn Malik sukses Eminik gabungkan. Perpaduan ini menjadi kolaborasi yang apik untuk didengar.

Ketika One Direction rehat, Liam Payne tengah disibukkan dengan proyek solo rahasia yang belum ia ungkapkan. Sementara rumor Zayn Malik akan merilis debut solo hingga kini belum terdengar kabar terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading