Sukses

Entertainment

Siapkan Debut Album, Zayn Malik Ingin 'Berdiri Sendiri'

Fimela.com, Jakarta Semenjak resmi hengkang dari boyband One Direction yang membersarkan namanya, Zayn Malik selalu muncul dengan berbagai sensasi. Namun, kali ini ia ingin membuktikan kualitas bermusiknya.

Menurut kabar dari situs Sugarscape, Zayn Malik menginginkan album solo mengenai dirinya. Tak hanya itu, ia juga akan 'berdiri sendiri' alias bersama dengan kakinya untuk menghasilnya karya terbaru tersebut.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

"Saya hanya ingin album ini tentang saya dan saya berdiri dengan kedua kaki saya sendiri," ungkap mantan anggota boyband pelantun Perfect ini kepada L'Uomo Vogue.

Zayn Malik merasa bahwa orang masih belum mengetahui apa yang ia berikan dari segi musik. Namun, besar harap Zayn Malik ketika penikmat musik mendengar akan memahami mengapa ia keluar dari One Direction.

Satu hal yang pasti, Zayn Malik hanya akan menulis sesuatu yang ia ingin tulis. Lewat semua ide yang ia miliki, menjalankan solo karier menjadi keputusan mantap yang telah ia ambil.

Zayn Malik (via bbc.co.uk)

"Saya rasa orang masih belum tahu apa yang akan kuberikan kepada mereka secara musik. Dan ketika mereka mendengarnya mereka akan sedikit lebih memahami kenapa aku melakukan semua ini, keluar dari band, dan menulis apa yang kumau," kata Zayn Malik dalam sesi wawancara bersama Fader.

Kepada Fader, Zayn Malik juga menyampaikan bahwa ia terinfluence dari musik Bollywood, RnB dan hip-hop. Aliran ini sedikit banyak akan tergambar di debut albumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading