Sukses

Entertainment

Jesse Eisenberg Janjikan Sosok Musuh Superman yang Hebat dan Beda

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling dinanti di tahun ini adalah Batman v Superman: Dawn of Justice. Salah satu pemainnya adalah Jesse Eisenberg yang memerankan musuh bebuytan Superman, Lex Luthor.

Dalam trailer yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, kita bisa melihat aksi Lex Luthor yang memotong percakapan serius antara Superman (Henry Cavill) dengan Batman (Ben Affleck) dalam sebuah pesta. Itulah adegan yang memperlihatkan Lex muncul untuk pertama kalinya dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Poster Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: comicbook.com

Seperti dilansir dari Screen Rant, karakter Lex kali ini dijamin akan lebih gila dan segar dibandingkan Kevin Spacey yang terkesan lebih serius di film Superman Returns. Musuh bebuyutan Superman itu tak hanya akan memorak-porandakan seisi kota Gotham, namun juga kedua jagoan tersebut. 

Jika biasanya karakter Lex selalu tampil dengan kepala botaknya, maka Jesse justru hadir dengan rambut panjang ikalnya. Ia juga menjanjikan akan menampilkan sosok Lex yang beda dari biasanya.

Adegan film Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: wenn

"Ketika kau melihat film ini, kau akan melihatnya. Ini adalah bagian terhebat yang pernah kumainkan, karena Lex Luthor lebih beda dan menarik di film ini" tukas Jesse.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi pembuka fase kedua DC Extended Universe di tahun ini.

Selain Jesse Eisenberg, film Batman V Superman: Dawn of Justice juga dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Amy Adams, Laurence Fishburne dan Jeremy Irons. Film besutan Zack Snyder ini akan dirilis pada 25 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading