Sukses

Entertainment

Pengalaman Seru Jesse Eisenberg 'Lex Luthor' di Comic-Con 2015

Fimela.com, Jakarta Hadir dipagelaran Comic-Con 2015 pekan lalu merupakan hal baru bagi Jesse Eisenberg. Disana, ia mendapatkan banyak pengalaman baru. Tak hanya itu, Jesse juga mempromosikan film terbarunya, 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Jesse memang didaulat untuk melakoni peran Lex Luthor di film arahan Zack Snyder itu. 

Jesse sangat menunjukkan antusiasnya saat memperkenalkan film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Jesse tidak ingin melebih-lebihkan dalam menggambarkan reaksinya. Bahkan, ia membuat suatu perbandingan yang agak mengejutkan.

Jesse Eisenberg. Foto: via huffingtonpost.com

"Hal ini seperti saat kita sedang diteriaki oleh ribuan orang. Aku tidak mempunyai pengalaman dalam ajang ini, mungkin ini semacam Genosida. Saya tidak bisa membandingkan hal apapun yang sama seperti ini." ujarnya seperti yang dilansir dari Screenrant.

Baca Juga: Comic-Con 2015 Jadi Saksi Pertama Trailer 'Batman v Superman'

Ia menjelaskan maksud sesungguhnya tentang perbandingannya antara Comic-Con itu dengan Genosida. Menurutnya, ajang Comic Con 2015 sangat meriah sehingga ia harus mempresentasikan perannya dalam film Batman v Superman dengan sangat hati-hati. Hal ini juga didasari oleh banyaknya fans Batman maupun Superman yang hadir di perhelatan San Diego tersebut. 

Jesse Eisenberg adalah pemeran dari Lex Luthor. Foto: via moviepilot.com

Memang kegembiraan Jesse Eisenberg di Comic-con San Diego 2015 tersebut bisa dibilang wajar. Pasalnya, hal ini merupakan pengalaman pertamanya. Pengalaman serunya disana mungkin menggambarkan akan keseruan film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' yang akan dirilis pada 6 mei 2016 nanti ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading