Sukses

Entertainment

Senjata Baru Batman v Superman: Dawn of Justice di Comic-Con 2015

Fimela.com, Jakarta Dua tahun lalu konsep film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' di perkenalkan di ajang Comic-Con tahun 2013. Kali ini 'The Dark Knight' alias Batman dan 'Man of Steel' alias Superman kembali hadir di ajang tahunan tersebut. Ajang 'Comic-Con' 2015 menampilkan kostum dari tiga superhero yang akan beraksi di film tersebut.

Salah satunya adalah senjata canggih milik Batman. Kalau d iajang 'Comic-Con' sebelumnya telah menampilkan kendaraan 'Batmobile' dari 'Batman', maka di ajang kali ini kita akan diajak untuk melihat kostum terbaru dari 'Superman', 'Wonderwoman' dan 'Batman'. Serta peralatan canggih kepunyaan Batman seperti 'batarang', 'grenade launcher' serta yang lainnya.

kostum 'Superman'. Foto: Screenrant.com

Selain jubah tempur 'Batman', 'DC' (sekali lagi) memperkenalkan kostum terbaru 'Superman' (dengan bahan yang sedikit lebih tipis dan desain logo dada yang futuristik) serta jubah besi milik 'Wonder Woman'. Kedua kostum tersebut terlihat sangat mempesona sesuai dengan interpretasi dari desain yang berasal dari buku komik itu.

Baca Juga: Ben Affleck Terkejut Saat Ditawari jadi Batman

Comic-Con 2015 juga menandai penampilan pertama armor 'Batman' dengan teknologi arraynya di Batman v Superman: Dawn of Justice . Armor 'batman' yang diperlihatkan dalam ajang tersebut sekaligus menjawab pertanyaan tentang armor khusus yang digunakan untuk bertarung melawan 'Superman', manusia super yang memiliki kekuatan seperti dewa.

kostum 'Superman'. Foto: Screenrant.com

Tidak diragukan lagi, kostum dan peralatan tersebut terlihat sangat hebat dan futuristik, dan pasti akan lebih mengesankan ketika dipakai pada filmnya nanti. Comic-Con 2015, pastinya sudah membuat kalian semua tidak sabar untuk menyaksikan Batman v Superman: Dawn of Justice. Jadi kita tunggu saja filmnya yang akam beredar pada 25 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading