Sukses

Entertainment

Ben Affleck Terkejut Saat Ditawari jadi Batman

Fimela.com, Jakarta Sama seperti penggemar komik DC, Ben Affleck rupanya terkejut saat ditawari untuk berperan sebagai Batman. Kepada Entertaimen Weekly, Ben mengungkapkan reaksinya saat ditawari Zack Snyder untuk menjadi Batman.

"Reaksi pertama saya adalah, 'Apakah Anda yakin?'," ujar Ben. Saat itu Ben Affleck baru menyelesaikan 'Argo'. "Pada saat itu saya 40 ke 41 dan baru saja selesai 'Argo'. Saya merasa seperti mendapat cara yang aneh untuk mendapatkan Batman," lanjutnya.

Batman v Superman. (foto: EW)

Ben bermain dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Alasan lain Ben menerima penawaran tersebut karena menurutnya film ini memberi pengalaman bekerja di belakang layar.

Baca Juga: Ben Affleck Butuh 6 Orang Untuk Pakai Kostum Terbaru Batman

"Saya pikir jika saya akan mengarahkan film seperti ini.Saya harus mendapat beberapa pengalaman segar dari proses bagaimana film ini dilakukan," katanya. Meskipun tak menyebutkan secara langsung, Ben nampaknya mau menggambarkan dirinya mencoba melakukkan semua adegan laga sendiri tanpa aktor pengganti.

Batman v Superman. (foto: EW)

'Batman v Superman: Dawn of Justice' akan mempertemukan dua superhero paling terkenal dari dunia komik DC yaitu Batman. Ben Affleck untuk pertama kalinya akan memerankan Batman. Sedangkan Henry Cavill akan kembali sebagai Clark Kent/Superman seperti dalam Man of Steel.

'Batman v Superman: Dawn of Justice' juga dibintangi Henry Cavill, Gal Gadot, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons dan Holly Hunter akan dirilis dalam 2D, 3D, dan IMAX 3D di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading