Sukses

Entertainment

Wonder Woman di Foto Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Batman v Superman: Dawn of Justice mulai melakukan sejumlah promosi. Film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill ini baru saja merilis sejumlah foto adegan. Dari foto-foto tersebut diposting melalui Entertainment Weekly, kita bisa melihat penampilan para superhero dan tokoh utama di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Ada foto yang menampilkan karakter Batman (Ben Affleck) berhadapan dengan Superman (Henry Cavill) di bawah tetesan air hujan. Di foto berikutnya kita bisa melihat karakter Wonder Woman alias Diana Prince yang diperankan Gal Gadot. Dengan berpakaian anggun dan terlihat cantik, Diana Prince berdekatan dengan Bruce Wayne/Batman.

Batman v Superman. (foto: EW)

Yang menarik, ada foto Lex Luthor (Jesse Eisenberg) yang masih mempunyai rambut. Sepertinya Lex di foto tersebut masih di usia muda karena saat dewasa kepalanya plontos alias botak. Di foto lainnya ada foto Superman alias Kal El sedang berdiri di tengah-tengah kerumunan orang.

 Batman v Superman. (foto: EW)

Beredarnya foto-foto tersebut tentunya membuat penggemar makin sedikit terpuaskan dan semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya.  Inti cerita film ini, Superman datang ke Gotham untuk melakukan konfrontasi atas perintah Lex Luthor. Superman akan terbang dan menghancurkan Batmobile milik Batman. Mengapa Superman bersedia melakukan perintah Lex Luthor? Mengapa Superman menyerang Batman, apakah ini bagian dari rencana Lex Luthor?

Baca Juga: Jadi Batman, Ben Affleck Akan Sutradarai Sendiri Filmnya

Batman v Superman: Dawn of Justice akan mempertemukan dua superhero paling terkenal dari dunia komik DC yaitu Batman. Ben Affleck untuk pertama kalinya akan memerankan Batman. Sedangkan Henry Cavill akan kembali sebagai Clark Kent/Superman seperti dalam Man of Steel.

Batman v Superman. (foto: EW)

Batman v Superman: Dawn of Justice yang disutradarai Zack Snyder ini dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, Amy Adams, Laurence Fishburne, Diane Lane, Jeremy Irons dan masih banyak lagi. Film produksi DC Entertainment dan Warner Bros Pictures ini akan rilis pada 25 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading