Sukses

Entertainment

Beredar Teaser Poster ‘Batman v Superman: Dawn of Justice'

Fimela.com, Jakarta Dua nama superhero besar Batman dan Superman memang menarik buat ditunggu. Itu termasuk film yang akan mempertemukan mereka, Batman v Superman: Dawn of Justice yang diproduksi DC Comics dan Warner Bros.

Film yang disutradarai Zack Snyder ini tentunya sangat ditunggu moviegoers, terutama para penggemar Batman dan Superman. Bahkan trailer film ini sempat bocor di internet meski dengan kualitas kurang bagus. Hal ini sepertinya disadari betul oleh Snyder.

Batman v Superman

Meski baru akan beredar pada Maret tahun depan, Snyder ‘menggoda’ mereka yang menunggu film ini agar semakin penasaran dengan merilis teaser poster karakter Batman v Superman: Dawn of Justice. Teaser poster yang diposting di akun Twitter Zack Snyder ini merupakan gabungan antara Batman dengan Superman.

Tiap karakter tersebut ditutupi dengan logo lawan mereka. Seperti dilansir dari Screen Rant, poster ini menjadi salah satu tindakan untuk meyakinkan para fans kalau trailer yang akan dirilis di IMAX akan menjadi yang pertama.

Kabarnya, poster karakter tersebut akan diberikan saat acara pemutaran trailer IMAX hari Senin (20/4) waktu Amerika Serikat. Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan sekuel dari Man of Steel yang rilis pada 2013 lalu.

Batman v Superman

Film ini menceritakan tentang nasib Superman setelah kehilangan kekuatan serta Batman yang sudah tidak dipercaya oleh masyarakat Gotham City. Batman v Superman: Dawn of Justice menampilkan Henry Cavill yang akan kembali memerankan Superman dan Ben Affleck yang akan melakukan debutnya sebagai Batman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading