Sukses

Entertainment

Intip Kostum Lex Luthor di Batman V Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Dark Knigt (Batman) dan Man of Steel (Superman) akan bertarung hebat di film 'Batman V Superman: Dawn of Justice'. Film yang menampilkan kedua tokoh superhero DC ini menjadi sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya. Karakter Lex Luthor (Jesse Eisenberg) pun akan hadir meramaikan film garapan Zack Snyder itu.

Luthor pertama kali muncul di Superman tahun 1978. Karakter Luthor memang kerap membuat konflik dengan para superhero DC. Salah satu tujuan Luthor adalah membunuh Superman. Karakter ini diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster pada Action Comic tahun 1940.

Karakter Lex Luthor (Jesse Eisenberg). Foto: Screenrant

Seperti dilansir Screenrant, Luthor akan tampil mengenakan kostum perangnya. Kostum tersebut didominasi oleh warna hijau dan ungu. Penampilan ini  sekaligus menjadi debutnya untuk film 'Batman V Superman: Dawn of Justice'.

Baca Juga: Detail Penampakan Kostum Batman Terkuak

Sebelumnya, Snyder sibuk membuat perubahan untuk kostum Batman terbaru. Bahkan Ben Affleck membutuhkan enam orang untuk mengenakan kostum terbarunya itu. Nampaknya, Snyder ingin benar-benar menonjolkan kekuatan karakter dari kostum yang digunakannya ya..

Karakter Lex Luthor adalah musuh dari Superman. Foto: via timesofisrael.com

Karakter Lex Luthor juga dikabarkan akan tampil di film 'Suicide Squad'. Jika Luthor benar-benar tampil di dua film tersebut, maka karakter DC ini mungkin akan lebih terkenal. Sangat mungkin DC akan mengangkat karakter Luthor lagi ke layar lebar. Film 'Batman V Superman: Dawn of Justice' direncanakan rilis pada 25 Maret 2016.
   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading