Sukses

Entertainment

Kritikus Film Yakini Leonardo DiCaprio Akan Sabet Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Nama Leonardo DiCaprio sebagai kandidat kuat peraih Oscar 2016 semakin menguat. Kemenangan Leo di ajang Golden Globes 2016 lewat aktingnya di film The Revenant menjadi salah satu pemicu.

Banyak yang menilai akting Leonardo DiCaprio di film tersebut pantas diganjar piala Oscar atau Academy Awards. Di sisi lain, kemenangan di ajang Golden Globes juga tak bisa jadi acuan utama, karena Leo sendiri sudah tiga kali meraih piala Golden Globes. Sebelumnya, aktor ganteng ini meraih piala Golden Globes di tahun 2005 dan 2014.

Leonardo DiCaprio di film The Revenant. foto; usmagazine

Leo juga masuk nominasi Oscar di tahun tersebut, tapi tetap gagal meraih piala. Leo sendiri sudah lima kali masuk nominasi Oscar, yaitu pada 1994, 2005, 2007 dan 2014. Di tahun 2014, ia bahkan masuk nominasi dalam dua kategori yaitu Best Actor dan Best Picture. Leo memang menjadi salah satu produser film The Wolf of Wall Street yang juga dibintanginya.

Namun sayang, dewi fortuna belum jua menghampiri pemilik nama lahir Leonardo Wilhelm DiCaprio tersebut. Tahun ini, namanya pun kembali dijagokan sebagai nominasi Oscar untuk aktingnya di film The Revenant.

Leonardo DiCaprio dan Alejandro González Iñárritu. (Bintang/EPA)

Seperti dilansir dari CBS News, kali ini sebagian besar kritikus sepakat kalau tahun ini adalah tahunnya Leonardo DiCaprio dan akan meraih Oscar untuk pertama kalinya. 

"Jika Hollywood tak memberikan Leonardo DiCaprio sebuah Oscar, maka tak ada yang lebih baik," ucar Robbie.

Kita tunggu saja apakah Leonardo DiCaprio benar-benar akan berjaya di ajang Oscar 2016, melalui aktingnya di film The Revenant yang disutradarai oleh Alejandro Gonzales Inarritu ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading