Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Diperebutkan Roy Marten dan Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya kalau seorang Dewi Perssik diperebutkan oleh Roy Marten dan Rifky Balweel? Tentu ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata, tapi hanya dalam cerita sinetron.

Ketiganya sama-samamembintangisinetronCentini Manis yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.NamaDewiPerssik selama ini lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut. Selain itu, ia juga pernah bermain di sejumlah film. Tapi sebenarnya, Dewi justru lebih dulu berkibar di layar kaca dengan bermain sinetron. Sinetron Mimpi Manis (2006) ditayangkan di SCTV dan termasuk sukses.

Dewi Perssik dan Roy Marten. foto: twitter

Setelah itu nama Dewi Perssik alias Depe semakin melejit dan mulai aktif bermain di layar lebar. Kini Dewi Perssik kembali bermain sinetron. Di sinetron terbarunya ini, Depe berperan sebagai seorang pembantu. Ia kembali adu akting dengan Roy Marten dan Rifky Balweel,.

Mereka juga bermain bersama di TVM Centini pada 2014 lalu. Depe akan beradegan mesra dengan Roy dan Rifky. Kedua pria tersebut diceritakan sebagai ayah dan anak yang tergoda dengan kecantikan dan tubuh seksi dari Centini, sang pembantu.

Dewi Perssik bersama Roy Marten dan Rifky Balweel. foto: Instagram

Melalui Instagramnya, Dewi Perssik cukup gencar memprpmosikan sinetron terbarunya ini. Salah satunya, Depe sempat mengunggah teaser Centini.

Depe bahkan sudah mengumumkan jadwal tayang sinetron terbarunya yang tayang perdana pada 21 Januari kemarin. Bagaimana kiprah Dewi Perssik di sinetron terbarunya ini? Bagaimana dia menghadapi rayuan dari Roy Marten dan Dewi Perssik? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading