Sukses

Entertainment

Kurang Laku di Film, Dewi Perssik Main Sinetron Lagi

Fimela.com, Jakarta Nama Dewi Perssik bukan hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Mantan istri Saipul Jamil ini juga berkiprah di bidang akting, baik di film maupun sinetron.

Bahkan sebelum bermain film, artis yang akrab disapa Depe ini pernah bermain sinetron bertajuk Mimpi Manis (2006) yang merupakan debutnya di dunia akting. Sinetron yang tayang di SCTV itu termasuk sukses. Di layar lebar, film-film yang dibintangi Dewi Perssik ada yang sukses tapi banyak juga yang gagal di pasaran.

Dewi Perssik. (Andy Masela/Bintang.com) 

Namanya bahkan lebih dikenal di dunia film gara-gara perseteruan dengan Julia Perez, lawan mainnya di film Arwah Goyang Jupe-Depe. Setelah terakhir berakting di film Bangkit dari Lumpur (2013), Dewi Perssik lebih memilih eksis di layar kaca. Setelah tampil di TVM Centini, Depe kini menjadi pemeran utama di serial komedi Centini Manis.

Dalam sinetron ini, Depe akan beradu akting dengan Roy Marten dan Rifky Balweel. Serial yang akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta mulai 20 Januari ini menceritakan tentang Centini (Dewi Perssik) seorang pembantu seksi dan mempesona di keluarga Roy Marten.

Saking mempesonanya, Rifky harus berebut dengan ayahnya sendiri, Roy, untuk mendapatkan cinta Centini. 

Depe juga sudah gencar melakukan promosi lewat akun Instagramnya. Dewi Perssik mengunggah berbagai video cuplikan dan foto tentang sinetron yang dibintangi olehnya itu.

Depe bahkan sudah membocorkan jadwal tayang sinetron Centini Manis. Bagaimana kiprah Dewi Perssik di sinetron terbarunya ini? Apakah bisa mengulangsi kesuksesan Mimpi Manis atau justru sebaliknya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading