Sukses

Entertainment

Kejutan, Syahrini Suguhkan Lagu Bahasa Inggris di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan dilakukan oleh Syahrini ketika meluncurkan album anyarnya berjudul Princess Syahrini. Dalam albumnya ini, Syahrini mengusung sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul Dream Big. Lagu ini diciptakan oleh DJ Kevin Bun yang juga ikut berkolaborasi.

Tentu sebuah kejutan bagi masyarakat, khususnya para penggemar Syahrini yang sering disebut PLC (Princess Syahrini Lovers Community) karena selama ini Syahrini selalu memimpikan memiliki sebuah lagu berbahasa Inggris.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini mimpi besar saya yang akhirnya terwujud. Lagu baru Dream Big featuring Kevin Bun dan 'Kau Tak Punya Hati'. Ini request dari fans. Alhamdulillah," kata Syahrini di Mall Cinere Bellevue, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Princess Syahrini sendiri merupakan album yang berisi 10 lagu dengan 2 lagu baru diantaranya 'Kau Tak Punya Hati', 'Seperti Itu', Dream Big, 'Cetar', 'Cinta Tapi Gengsi', 'Semua Karena Cinta', 'Aku Tak Biasa', 'Kau Yang Memilih Aku', 'Sesuatu', dan lagu bonus remix berjudul 'Seperti Itu'.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Salah satu lagu baru yang terbaru dari Syahrini adalah 'Kau Tak Punya Hati' yang juga merupakan lagu karya wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut. Di lagu ini Syahrini menterjemahkan rasa patah hati dari seorang perempuan yang disakiti oleh kekasihnya.

"Album ini menyuguhkan konsep yang berbeda karena setiap lagu menyuguhkan warna yang berbeda-beda. Kenapa penyanyi wajib punya album karena ini pembuktian bahwa karyanya bisa dinikmati. Kalau dibilang ingin mendongkrak penjualan dengan sensasi, itu bukan manifestasi dari sebuah planning," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading