Sukses

Entertainment

Lee Jin Wook Bandingkan Perannya dengan Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Sama-sama mengangkat tema tentara, drama Goodbye Mr. Black disebut-sebut 'mengikuti' Descendants of the Sun. Aktor pemeran utamanya, Lee Jin Wook pun angkat bicara. Menurutnya, peran Cha Ji Won yang dilakoninya sangat berbeda dengan Song Joong Ki.

"Aku seorang perwira angkatan laut dan karakter Song Joong Ki adalah tentara angkatan darat. Cerita dalam drama kami tidak berkembang di sekitar kehidupan perajurit. Ini lebih tentang karakter yang akan menjadi tentara," kata Lee Jin Wook dikutip Soompi.

Song Joong Ki. foto: kdramastars

Lebih lanjut, aktor kelahiran Cheongju 34 tahun silam ini menuturkan bahwa peran yang dilakoninya justru tidak banyak muncul sebagai tentara. "Aku tidak muncul banyak sebagai tentara di situ," ucap Lee Jin Wook.

Goodbye Mr. Black merupakan adaptasi dari seri manhwa karya Hwang Mi Na yang begitu populer pada era 1980-an. Melodrama ini bakal menitikberatkan ceritanya pada usaha seseorang untuk membalas dendam setelah dikhianati sahabatnya sendiri. Selain Korea Selatan, lokasi syuting kabarnya juga bertempat di Thailand.

Goodbye Mr. Black. Foto: via asianwiki.com

Drama ini ditaksir bakal menjadi saingan kuat dari Descendants of the Sun lantaran dibintangi oleh artis-artis beken juga seperti Lee Jin Wook, Moon Chae Won, Kim Kang Woo, Song Jae Rim dan Yoo In Young. Episode perdana Goodbye Mr. Black ditargetkan tayang pada 16 Maret 2016 mendatang usai One More Happy Ending tamat di MBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading