Sukses

Entertainment

5 Dialog Romantis dalam Drama Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Dibintangi Song Joong Ki, Descendants of the Sun sukses menjadi drama yang paling dinanti setiap episodenya. Drama produksi KBS ini menyuguhkan kisah cinta romantis antara tentara militer perdamaian PBB dengan dokter yang ditugaskan di daerah perang.

Tak hanya di Korea, Descendants of the Sun juga meregup sukses di Cina dan beberapa negara Asia lainnya, termasuk Indonesia. Pada episode kelima, rating dari drama ini melonjak tajam hingga menembus 30 persen. Adegan-adegan yang ditampilkan memang sudah perlahan menuju klimaks. Berikut Bintang.com rangkumkan 5 dialog romantis dari Descendants of the Sun episode 5.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

"Aku harap kamu tidak berpikir ciumanku buruk. Aku melakukan ini setelah berpikir ribuan kali," ucap Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) usai mencium Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) untuk pertama kalinya.

"Kamu begitu cantik," Apa yang diucapkan Yoo Shi Jin ini terbilang sederhana, namun tentu sukses membuat Kang Mo Yeon tersipu malu. Terlebih saat itu, dokter muda tersebut tidak sedang menggunakan make up sedikit pun.

"Mengenai ciuman, apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku minta maaf? Haruskah aku mengakui perasaanku padamu?" Pertanyaan ini dilontarkan Yoo Shi Jin kepada Kang Mo Yeon sebelum kepergiannya ke Korea.

Descendants of the Sun. Foto: via koreatimes.co.kr

"Ini adalah momen paling membahagiakan sejak aku lahir. Momen ketika aku bersama wanita cantik sebelum lampu (bioskop) dimatikan," kata Yoo Shi Jin seraya merayu Kang Mo Yeon di kencan pertamanya.

"Aku merasa lebih bahagia sebelum lampu dari bioskop dimatikan," balas Kang Mo Yeon. Adegan ini sukses membuat banyak penonton baper (bawa perasaan). Tak pelak, rating dari episode keenam pun berhasil menanjak lagi. Descendants of the Sun menjadi satu-satunya drama Korea Selatan yang meraih rating di atas 20 persen pada Rabu (9/3/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading