Sukses

Entertainment

Jadi Dokter, Park Shin Hye Terlihat Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Setelah lebih dari satu tahun absen, Park Shin Hye akhirnya kembali menjadi pemain utama dalam drama yang dibintanginya. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk itu memilih peran dokter sebagai momen comeback-nya di sebuah drama berjudul Doctors.

Pada Senin (9/5/2016), Park Shin Hye mengunggah foto pertamanya saat syuting drama yang juga dibintangi oleh Kim Rae Won tersebut. Di situ, ia tampak terlihat lebih muda dengan poni dan berbalut seragam sekolah kedokteran.

 

#오늘은 #무슨촬영이게

A photo posted by 박신혜 (@ssinz7) on

Tak cuma satu, Park Shin Hye juga membagi foto saat dirinya berada di ruang make up. Dalam drama Doctors, Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung, anak bandel di sekolah namun berubah cerdas dan menjadi dokter.

Aktris cantik Lee Sung Kyung juga turut tampil menjadi rival dari Yoo Hye Jung bernama Jin Seo Woo. Kecemburuan Jin Seo Woo terhadap jalinan asmara Yoo Hye Jung dan Hong Ji Hong (Kim Rae Won) bermuara pada persaingan karier kedua wanita tersebut sebagai dokter bedah.

Lee Sung Kyung (Bintang/EPA)

Drama Doctors mengambil pendekatan realistis untuk mengeksplorasi hubungan antara pasien dan dokter, serta dokter dengan dokter. Rencananya, drama produksi SBS ini akan tayang pada 20 Juni mendatang usai drama Jackpot tamat.

Selain Park Shin Hye, Lee Sung Kyung dan Kim Rae Won, drama Doctors juga turut dibintangi oleh Ji Soo, Kim Min Suk, Yoon Kyun Sang dan masih banyak lagi. Doctors menjadi drama kedua Park Shin Hye di tahun 2016 setelah tampil sebagai cameo di drama Entertainer beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading