Sukses

Entertainment

Susul Park Shin Hye, Lee Jong Suk Jadi Cameo Web Drama Yuri SNSD

Fimela.com, Jakarta Pernah terlibat dalam sebuah judul drama yang sama, Pinocchio, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dikabarkan dekat secara personal. Untuk urusan pekerjaan, rupanya mereka juga kompak. Yang teranyar, Lee Jong Suk akan menyusul keterlibatan Park Shin Hye di web drama Yuri SNSD, Gogh, The Starry Night.

"Pada tanggal 1 Mei, Lee Jong Suk gabung di lokasi syuting dari Gogh, The Starry Night untuk mendukung temannya," ucap salah satu perwakilan Lee Jong Suk dikutip AllKpop.

Lee Jong Suk. Foto: via doramakun.ru

Sama seperti Park Shin Hye, keterlibatan Lee Jong Suk ini juga dikarenakan kedekatannya dengan sutradara Jo Soo Won yang sebelumnya menggarap drama Pinoccihio. Kunjungan Lee Jong Suk ke lokasi syuting dilakukan setelah jadwalnya dari Cina.

Tak cuma dekat dengan sutradara, Lee Jong Suk juga pernah terlibat kerjasama dengan dua pemain utamanya. Kim Young Kwang di drama Pinocchio dan Yuri SNSD di film No Breathing. Maka tak sulit untuk Lee Jong Suk membangun chemistry lagi dengan rekan-rekannya tersebut.

Yuri SNSD dan Kim Young Kwang. Foto: Instagram (@yulyulk)

Dalam web drama Gogh, The Starry Night, Yuri berperan sebagai Gogh. Karakter ini dikisahkan sebagai karyawati yang memiki sifat pantang menyerah, tapi tidak sangat menyukai bosnya, Kang Tae Ho (diperankan Kim Young Kwang).

Belum ada informasi lebih lanjut tentang pada episode ke berapa Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tampil sebagai cameo. Sementara itu, web drama Gogh, The Starry Night ditargetkan rilis pada pertengahn tahun mendatang atau sekitar bulan Juni 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading