Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Siapkan Kejutan untuk Penggemarnya di 2016

Fimela.com, Jakarta Sebuah rencana besar tengah dipersiapkan Lee Jong Suk untuk karirnya di 2016. Usai membintangi drama Pinocchio, aktor berusia 26 tahun ini terlihat tidak membintangi satu drama atau film pun. Ia lebih memilih untuk tampil sebagai model atau bintang tamu di variety show Korea.

"Aku merasa kosong karena jauh dari akting terlalu lama. Aku akan bekerja keras lagi seperti lembu. Aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan berakting lagi, setidaknya untuk tiga proyek tahun ini," ucap Lee Jong Suk dikutip Soompi.

Lee Jong Suk. (Bintang/EPA)

Namun sayang, Lee Jong Suk masih bungkam tentang tiga proyek terbarunya itu. Selama vakum, pria yang sempat dengan Park Shin Hye ini telah menerima beberapa tawaran akting di drama. Yang teranyar, Lee Jong Suk dipastikan bakal terlibat di sebuah drama fantasi produksi Cina berjudul Jade Lover.

Lebih lanjut, Lee Jong Suk mengaku masih banyak kekurangan di aktingnya. Ia pun merasa sangat iri dengan seorang aktor yang dapat total dalam menghidupkan karakter yang diperankannya. "Ketika aku mengkritik karyaku sendiri, aku merasa seperti anak laki-laki," katanya.

Lee Jong Suk (via dramafever.com)

"Aku bergulat bagaimana aku dapat terlihat lebih maskulin dalam aktingku. Penampilan seorang aktor berhubungan dengan image yang dia pancarkan. Aku iri dengan aktor yang memiliki aura maskulin yang lebih," sambung pemain drama Doctor Stranger ini.

Selain drama Jade Lover, Lee Jong Suk juga santer dikabarkan akan main di drama Saver, One Line dan Beautiful Mind. Sejauh ini, belum ada proyek layar lebar yang menghampiri pria kelahiran 14 September 1989 lalu itu. Kita tunggu saja ya kejutan seperti apa yang dimaksud Lee Jong Suk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

  • Film Korea adalah acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    Film Korea

  • Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.
    Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.

    Pinocchio

  • KDrama

What's On Fimela
Loading