Sukses

Entertainment

Suzy Miss A dan Lee Jong Suk Bentuk Band?

Fimela.com, Jakarta Suzy Miss A dan aktor terkenal asal Korea Selatan Lee Jong Suk membentuk sebuah band. Namun band bentukan mereka merupakan sebuah project untuk promosi salah satu perusahaan makanan di Korea.

Suzy dan Lee Jong Suk membawakan lagu berjudul Darling & Honey Song. Suzy sendiri berperan sebagai seorang vokalis sedangkan lee Jong Suk menjadi seorang DJ.

Baca juga: Dengarkan Suara Emas Suzy Miss A di Soundtrack Drama Terbaru

Suzy Miss A (via allkpop.com)

Suzy dan Lee Jong Suk dibantu dengan 4 personel lainnya dalam band ini. Mereka adalah 2 pemain gitar, 1 pemain keyboard serta seorang drummer yang semuanya juga berperan sebagai penyanyi latar.

Tak cuma lagu, perusahaan yang merekrut Suzy dan Lee Jong Suk sebagai brand ambassador juga merilis video klip. Video klip tersebut memiliki konsep yang menunjukkan mereka sedang tampil di atas panggung.

Lee Jong Suk. Foto: via doramakun.ru

Suzy mengenakan baju berwarna merah sambil memegang mic untuk bernyanyi. Sedangkan Lee Jong Suk sendiri mengenakan jas berwarna silver di belakang seperangkat set DJ.

Suzy Miss A sendiri terlihat sangat menjiwai dalam video klip ini. Sama halnya dengan Lee Jong Suk yang terlihat begitu piawai sebagai DJ. Berikut ini adalah video klip dari lagu mereka berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading