Sukses

Entertainment

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus?

Fimela.com, Jakarta Menurut satu media Korea, Lee Min Ho dan Suzy Miss A telah putus dan alasannya adalah yang mungkin kamu sering dengar dilontarkan oleh pasangan selebriti Korea yang mengalami hal serupa. Jadwal mereka yang sibuk membuat mereka berjauhan.

TV Daily mengutip sumber anonim yang mengatakan bahwa pasangan ini semakin jauh karena jadwal mereka. Keduanya telah sibuk, Suzy sibuk dengan girlband-nya Miss A dan karirnya sebagai model. Sementara itu, Lee Min Ho sibuk mempromosikan film pertamanya, Gangnam Blues dan saat ini sedang mempersiapkan film kedua-nya The Bounty Hunters.

Lee Min Ho (via youtube.com)

Ketika ditanya tentang rumor putus, agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment pada awalnya mengatakan bahwa mereka sedang mengkonfirmasi rumor itu. “Karena ini adalah kehidupan seorang aktor, kami harus mengkonfirmasinya,” kata seorang perwakilan dari Starhaus.

Agensi Suzy, JYP Entertainment, juga mengatakan mereka juga sedang mengkonfirmasi rumor itu. Tapi akhirnya kedua agensi membantah lapotan TV Daily. JYP mengatakan bahwa rumor itu benar-benar salah. Starhaus mengatakan bahwa Lee Min Ho dan Suzy masih bertemu dan semua berjalan lancar.

“Tidak benar jika mereka putus,” kata seorang perwakilan dari Starhaus.

 Suzy Miss A (via fanpop.com)

Baca Juga: Lupakan Wanita Cantik, Lee Min Ho Pilih Peluk Penyandang Cacat

Seperti diketahui, baru sekitar enam bulan sejak keduanya berpacaran. Pada 22 Maret, media Korea, Dispatch, memfoto selebriti ini sedang menikmati waktu libur bersama di London. Lee Min Ho dan Suzy terlihat di bandara Incheon pada 10 Maret. Meskipun keduanya menuju tempat berbeda, beberapa hari kemudian mereka berada di London.

Pada 23 Maret, JYP Entertainment mengatakan pasangan itu telah berpacaran selama satu bulan. Mereka merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa Lee Min Ho dan Suzy Miss A memang masing-masing menuju ke Paris dan London secara terpisah, kemudian bertemu di London.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading