Sukses

Fashion

Begini Caranya Tampil Bak ‘Ratu Iklan’ Suzy Miss A

Fimela.com, Jakarta Selasa, 14 September 2015 Suzy Miss A kembali memberi kejutan yang mengesankan para penggemarnya. Suzy Miss A menjadi salah satu bintang termuda yang menghiasi sampul depan majalah fashion Elle regional Korea. Wajah pacar Lee Min Ho ini akan menghiasi sampul majalah tersebut untuk edisi bulan Oktober mendatang.

Terpilihnya Suzy Miss A tentu bukanlah tanpa sebab, selain parasnya yang cantik dan memiliki bentuk tubuh yang proporsional Suzy Miss A juga dikenal pintar berakting dan mempunyai suara yang bagus. Setiap wanita pastinya akan iri melihat kesempurnaan dari perempuan berusia 20 tahun ini. Yuk, kita intip gaya berpakaian si ‘Ratu Iklan’ ini.

Tampil Anggun

Tampil Anggun | via: soompi.com

Jika biasanya kamu melihat Suzy menggunakan makeup natural, maka di dalam sampul majalah Elle yang akan beredar pada Oktober mendatang Suzy tampil dengan makeup sedikit menor, lengkap dengan bibir merah. Dalam foto tersebut Suzy tampil elegan dan sangat anggun, ia berpose layaknya seorang putri yang hidup pada zaman kerajaan Roma.

Juga Bisa Tampil Sangar

Juga Bisa Tampil Sangar | via: harianaceh.kilatstorage.com

Jauh dari kesan imut itulah gambaran yang juga ingin ditampilkan oleh Suzy ketika menggunakan outfit serba hitam layaknya lady rocker. Hmm, meski terlihat sangar, namun Suzy tetap terlihat manis kok. Setuju?

Rambut Pendek

Rambut Pendek | via: minus.com

Bulan Juli lalu Suzy memamerkan potongan rambut terbarunya. Jika biasanya Suzy tampil dengan rambut panjang, kini Suzy sepertinya sangat nyaman dengan rambut pendeknya. Menurut kamu lebih cocok yang mana?

Well, gaya apapun yang Suzy kenakan, ia tetap pemenangnya. Hahaha, karena Suzy telah memenangkan hati Lee Min Ho, pria yang sangat digila-gilai oleh kaum hawa hampir diseluruh dunia.

Baca juga: Yuk, Contek Gaya Modis Park Shin Hye

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading