Sukses

Fashion

#PlusIsEqual Parade Model Bertubuh Gemuk yang Bikin Kamu Takjub

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang bertubuh besar itu tidak seksi? Buang jauh-jauh anggapan itu dan mari simak kampanye terbaru dari Lane Bryant, seorang pengusaha pakaian yang menghadirkan katalog dengan baju-baju yang dikeluarkan berukuran besar alias plus size.

Lewat kampanye #PlusIsEqual yang hadir ditengah-tengah New York Fashion Week, Lane Bryant ingin membuktikan kalau dunia modeling bukan hanya milik mereka yang memiliki ukuran berstandar boneka (size 0), tetapi juga mereka yang berukuran 12+ alias plus-size model. Berikut lima hal yang harus kamu ketahui soal kampanye #PlusIsEqual.

The Vogue Spread

Kampanye ini pertama kali muncul di halaman majalah Vogue. | via: thumbs.mic.com

Lane Bryant memilih majalah Vogue sebagai tempat untuk memulai debut kampanye #PlusIsEqual.

The Kick-Off Event

Gerakan ini akan membangun kepercayaan diri yang besar bagi wanita bertubuh gemuk. | via: mic.com

Pada 14 September 2015 Lane Bryant akan menggelar acara besar-besaran di New York City (Timew Square) untuk lebih memperkenalkan kampanye #PlusIsEqual.

Join The Movement

Ukuran bukan lagi masalah bagi wanita yang ingin berkarier di dunia hiburan. | via: i.ytimg.com

Kamu juga bisa mengikuti kampanye ini tidak hanya dengan menggunakan hashtag #PlusIsEqual tetapi juga bisa mengirimkan sebuah pesan yang bisa dilihat keterangan lengkapnya di Plusisequal.com.

Size Diversity

Beredar pertama kali di majalah Vogue. | via: thumbs.mic.com

Ini bukan hanya gerakan sebagai kegiatan promosi, karena gerakan ini akan terus berlanjut. Nantinya akan ada orang yang bisa mengeluarkan pendapat mereka lewat sebuah blog.

Understanding The Message

Kalian harus mengetahui pesan mendalam yang ada dalam kampanye ini. | via: plusisequal.com

Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa wanita yang memiliki ukuran plus juga memiliki tempat, tidak hanya di dunia mode, tetapi TV, dan juga film.

For your information, ada beberapa plus-size model yang telah sukses membuktikan kalau ukuran bukanlah masalah, yakni Robyn Lawley, Crystal Renn, Whitney Thompson, dan Natalie Laughlin.

Baca juga: 5 Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading