Sukses

Fashion

Yuk, Contek Gaya Modis Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Sosok Choi In Ha dalam serial drama Korea Pinocchio tentu masih melekat pada Park Shin Hye. Tapi bukan cuma soal akting, penampilan Shin Hye yang selalu keren pastinya juga membuat banyak orang tertarik untuk mencontek penampilannya.

Kamu yang mau mengikuti gaya dari aktris yang berperan sebagai Go Mi Nyeo dan Go Mi Nam dalam serial You’re Beautiful ini wajib banget mengikuti beberapa tip dan trik supaya berhasil tampil cantik bak Park Shin Hye. Berikut gaya penampilan Shin hye yang bisa kamu tiru.

Boyish Image

Tampil tomboy menjadi salah satu pilihan Park Shin Hye ketika tengah break syuting | via: allkgirls.com

Meski memiliki wajah yang imut namun ternyata Park Shin Hye juga suka loh tampil tomboy. Ia senang memakai kemeja kegedean, celana jeans, plus sepatu sneaker. Tapi, meski tampil tomboy, Shin Hye tidak lupa untuk menyelipkan item khas wanita seperti jepit rambut, kalung atau dengan menggunakan kutek.

Kacamata

Kacamata menjadi salah satu aksesoris andalan Park Shin Hye yang selalu ia bawa kemana-mana | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Memiliki kulit putih dan warna rambut kecoklatan, Park Shin Hye suka sekali menggunakan kacamata. Hmm, sepertinya akan sangat pas kalau Shin Hye sering main ke Indonesia, terutama ke Jakarta yang panas. Setuju?

Rambut Panjang

Rambut panjang semakin memancarkan kecantikan Park Shin Hye yang seakan tidak pernah luntur | via: 1.bp.blogspot.com

Tentu Park Shin Hye juga pernah tampil dengan rambut pendek, tapi banyak fans yang ternyata lebih suka Shin Hye tampil dengan rambut panjang bergelombang. Rambut panjang membuat Shin Hye terlihat lebih anggun dan dewasa.

Makeup Natural

Makeup natural atau bahkan tanpa makeup menjadi pilihan Park Shin Hye ketika berada di luar rumah. | via: i2.wp.com

Memiliki wajah cantik sejak lahir membuat Park Shin Hye tidak perlu lama-lama dandan. Hohoho, walau nggak dandan Shin Hye memang sudah terlihat sangat cantik kok. Untuk soal makeup, Shin Hye memang lebih suka tampil dengan makeup natural.

Well, kecantikan Shin Hye tak hanya membuat dirinya kebanjiran tawaran untuk bermain dalam serial drama, tetapi Shin Hye juga sering dinobatkan sebagai model untuk menjadi magnet promosi sejumlah brand kenamaan dunia.

Baca juga: Ketika Lily James Jadi Cinderella di Dunia Nyata

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading