Sukses

Fashion

Lauren Conrad Berhasil Memikat New York Fashion Week 2016

Fimela.com, Jakarta September ini sepertinya semua mata akan tertuju ke kota New York, Amerika Serikat yang menjadi tempat digelarnya Spring/Summer 2016 New York Fashion Week ke 73. Di hari pertamanya, 11 September 2015, New York Fashion Week 2016 dimeriahkan oleh penampilan perdana dari aktris cantik Lauren Conrad yang kini lebih memilih untuk menjadi desainer.

Lauren Conrad berhasil memikat para pencinta fashion yang hadir di New York Fashion Week 2016

Membawa label LC Lauren Conrad menampilkan sejumlah lini busana menarik ala putri di negeri dongeng. Bermain dengan warna putih bersih, Lauren mengemas pakaiannya dengan bahan-bahan tulle, material syifon yang ringan dan gaun tertutup sequin.

LC di dominasi dengan warna putih | via: cdn2.thegloss.com

Lauren sepertinya ingin menonjolkan sisi feminin dari seorang wanita yang penuh dengan keanggunan. Dan sepertinya debut pertama Lauren sebagai seorang desainer ini berjalan dengan sangat mulus.

Dalam debut perdananya Lauren menonjolkan sisi feminin dalam setiap rancangannya | via : media3.popsugar-assets.com

Sejumlah nama beken di dunia hiburan terlihat menghadiri pekan mode internasional ini dengan dandanan yang sangat kece. Sebut saja Kelly Osbourne, Christina Milian, Alyssa Milano, Laverne Cox, Chrissy Teigen, dan Rumer Willis.

Baca juga : Ini Dia Deretan Sepatu Ajaib untuk Kamu Si Betis Besar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading