Sukses

Entertainment

Adu Ganteng Lee Min Ho dan Jackson Wang GOT7

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu Lee Min Ho? Minimal, jika kalian bukan penggemarnya, kalian pasti pernah mendengar namanya atau melihat seperti apa wajahnya yang tampan itu dalam sebuah drama Korea. Lain lagi dengan Jackson Wang dari boyband GOT7.

Mungkin namanya tidak setenar Lee Min Ho. Tapi bagi penggemar variety show Korea, khususnya Roommate musim ke-2, pasti tidak asing dengan penyanyi yang sebenarnya berasal dari Hong Kong ini.

Lee Min Ho. (Bintang/EPA)

Nah, kebetulan (atau memang disengaja?) Lee Min Ho dan Jackson pernah mengenakan setelan yang sama dari rumah mode asal Inggris, Burberry. Kira-kira seperti apa mereka mengenakannya?

Lee Min Ho mengenakan setelan itu tanpa dalaman kemeja maupun kaus di edisi September majalah Elle Korea. Dia memadankannya dengan syal kasmir rajutan saat berpose di padang pasir.

Baca Juga: Lee Min Ho Menangkan Gugatan terhadap Perusahaan Kosmetik

 Jackson Wang (via pinterest.com)

Sementara itu, Jackson mengenakan setelan itu, juga tanpa dalaman kemeja maupun kaus, di edisi September majalah GQ. Ponco hijau juga terlihat bersamanya. Tapi bukannya dikalungkan di leher, dia malah bermain-main dan menggigit ponco tersebut.

Jadi, siapa yang lebih ganteng saat mengenakan setelan tersebut? Lee Min Ho atau Jackson Wang dari GOT7?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading