Sukses

Fashion

Tampil Berkelas Layaknya Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya pintar berakting, ketampanan bintang top Korea yang satu ini juga menarik perhatian banyak brand kenamaan dunia untuk menjadikannya model. Sehingga tak heran banyak produk pakaian atau kosmetik yang memakai wajah pacar Suzy Miss A ini untuk menarik pembeli. Mau bergaya lakanya Lee Min Ho? Simak beberapa ulasan mengenai gaya berpakaian Lee Min Ho yang satu ini.

Mau tampil formal atau semi formal, Lee Min Ho tetap saja tampil stylish. Beberapa foto yang memperlihatkan Lee Min Ho ketika sedang menjadi model merk busana terkenal Korea, TNGT semakin memperlihatkan kesempurnaan postur tubuh sang aktor hallyu ini.

Bergaya Formal Sampai Semi Formal | via: 4.bp.blogspot.com

Bergaya Formal Sampai Semi Formal | via: 40.media.tumblr.com

Kalau soal penampilan aktor yang bermain dalam serial drama Boys Over Flowers dan The Heirs ini memang lebih sering bergaya sederhana, tanpa banyak menggunakan aksesoris. Tapi, tiba-tiba saja penampilan Lee Min Ho berubah ketika ia terlihat meng-highlight rambutnya berwarna blonde atau pirang. Bagaimana menurut kamu?

Rambut Pirang | via: dramafever.com

Rambut Pirang | via: lh3.ggpht.com

Untuk beberapa outfit yang ia kenakan ternyata Lee Min Ho suka mengguanakan pakaian dengan harga selangit. Lee Min Ho sempat terlihat menggunakan sweater bermotif lebah seharga 800 ribu USD. Lalu mantel biru seharga 2.600 USD, tas kulit hitam seharga 400 ribu USD, dan celana jenas biru serta sepatu berwarna putih seharga 1.800 USD.

Pakaian Serba Mahal | via: h3.ggpht.com

Pakaian Serba Mahal | via: cfile22.uf.tistory.com

Kaos polos, ditambah kemeja dan sepatu sneakers menjadi gaya kasual yang difavoritkan oleh Lee Min Ho. Terlihat santai namun tetap kece, Lee Min Ho tampak menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan kacamata hitam.

Sempurna dengan Gaya Kasual | via: 4.bp.blogspot.com

Sempurna dengan Gaya Kasual | via: 2.bp.blogspot.com

Supaya tampil stylish kamu bisa mencontek gaya Lee Min Ho ini, tapi jangan lupa untuk menjadi diri sendiri. Gunakan pakaian yang membuat kamu nyaman dan tentunya cocok dengan musim yang ada di Indonesia. Selamat mencoba!

Baca juga: Yuk, Contek Gaya Modis Park Shin Hye

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading