Sukses

Fashion

5 Tips Berpakaian Ini Bikin Kamu Gagal ‘Bantet’

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang memiliki ukuran tubuh mungil, jangan khawatir karena banyak pakaian yang cocok sama kamu dan bisa bikin ukuran tubuh kamu terlihat proporsional. Bahkan kamu yang memiliki tubuh mungil juga bisa menggunakan midi skirt impian loh. Berikut beberapa pakaian yang bisa kamu andalkan.

Midi Skirt

Midi Skirt | via: g02.s.alicdn.com

Tidak ada aturan kalau wanita yang memiliki tubuh mungil dilarang menggunakan midi skirt. Faktanya, midi skirt bisa dipakai untuk wanita dengan ukuran tubuh apa saja. Hanya saja untuk kamu yang memiliki ukuran tubuh mungil sebaiknya memilih jenis rok yang memiliki aksen transparan seperti lace dan hindari volume rok yang terlalu mekar.

Memakai High Heels

Memakai High Heels | via: cos.h-cdn.co

Mengguanakan sepatu hak tinggi tentu menjadi salah satu cara yang ampuh untuk menyamarkan postur tubuh kamu yang pendek. Untuk kamu yang tidak terbiasa menggunakan high heels, wedges tentu saja pilihan terbaik.

Hindari Celana Ngatung

Hindari Celana Ngatung | via: media1.popsugar-assets.com

Celana ngatung malah akan membuat kamu terlihat makin pendek. Celana high waist lebih bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi.

Gunakan Pakaian Berwarna Gelap

Gunakan Pakaian Berwarna Gelap | via: eclothstyle.com

Untuk kamu yang bertubuh pendek, pakaian berwarna gelap seperti hitam dapat menciptakan siluet yang membantu kamu untuk terlihat tegap dan tinggi.

Pakaian Bergaris Vertikal

Pakaian Bergaris Vertikal | via: cdn10.lbstatic.nu

Menggunakan atasan atau bawahan yang memiliki garis vertikal akan membantu kamu terlihat lebih tinggi. Tapi hati-hati untuk kamu yang ingin menggunakan motif vertikal, ingat kamu hanya perlu menggunakan motif vertikal pada baju atau celana, jangan menggunakannya secara bersamaan.

Itulah beberapa tips berpakaian untuk kamu yang bertubuh mungil. Pemilihan warna dan style yang tepat tentu dapat membuat kamu tampil sempurna dan tidak perlu minder dengan ukuran tubuh kamu yang pendek.

Baca juga: #PlusIsEqual Parade Model Bertubuh Gemuk yang Bikin Kamu Takjub

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading