Sukses

Entertainment

Agensi Bantah Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus

Fimela.com, Jakarta Suzy Miss A dan aktor Lee Min Ho telah membantah jika mereka putus. Agensi Suzy, JYP Entertainment, dan agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, mengatakan bahwa pasangan itu masih berpacaran.

“Tidak benar jika mereka putus,” kata seorang perwakilan dari Starhaus.

Lee Min Ho dan Suzy Miss A (via allkpop.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Selasa (22/9/2015) pagi, sebuah media Korea, TV Daily mengutip seorang sumber yang mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk tetap berteman. Suzy dan Lee Min Ho yang telah bersama selama enam bulan, dikabarkan terlalu sibuk dengan jadwal mereka untuk tetap berpacaran.

Suzy sibuk dengan girlband-nya Miss A dan karirnya sebagai model. Sementara itu, Lee Min Ho sibuk mempromosikan film pertamanya, Gangnam Blues dan saat ini sedang mempersiapkan film kedua-nya The Bounty Hunters.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus?

Lee Min Ho dan Suzy Miss A (via soompi.com)

Kabar jika Suzy dan Lee Min Ho berpacaran awalnya diterbitkan oleh Dispatch pada 22 Maret yang memfoto mereka kala sedang menikmati waktu libur bersama di London. Lee Min Ho dan Suzy terlihat pada 10 Maret di bandara Incheon. Saat itu, mereka menuju ke negara berbeda, beberapa hari kemudian mereka bersama-sama di London.

Keesokan harinya, JYP Entertainment mengatakan jika pasangan itu telah berpacaran selama satu bulan. Lee Min Ho dan Suzy Miss A memang masing-masing pergi ke Paris dan London secara terpisah, kemudian bertemu di London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading