Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Dapat Tawaran Akting Lagi

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Lee Jong Suk semakin dipertimbangkan dalam seni peran. Hal tersebut terbukti dari banyaknya tawaran akting yang datang kepadanya. Setelah drama Beautiful Mind, kini Lee Jong Suk kembali dapat tawaran main di film One Line.

"Terakhir, dia menerima tawaran main di One Line. Namun tidak ada yang bisa diputuskan sekarang," ucap perwakilan agensi dari Lee Jong Suk seperti dilansir Soompi. 

Penampilan Lee Jong Suk di drama Doctor Stranger. Foto: Pinterest

Jika Lee Jong Suk menerima tawaran ini, maka ia akan menjadi pemeran utama pria di film One Line. Film yang mengangkat kisah kriminalitas ini merupakan garapan sutradara Yang Kyung Mo. Kemungkinan besar, Lee Jong Suk akan melakukan banyak adegan laga di film itu.

Baca Juga: Lee Jong Suk Terima Tawaran Jadi Dokter

Film terakhir yang dibintangi Lee Jong Suk yaitu Hot Young Bloods. Film yang mengambil setting tahun 1982 itu menempatkan Lee Jong Suk sebagai pemeran utamanya. Setelah filmnya rilis pada 23 Januari 2014, Lee Jong Suk sempat vakum dari layar lebar dan fokus di serial TV Pinocchio.

Drama 'Pinocchio'. Foto: Asian Wiki

Selain Lee Jong Suk, belum ada nama aktor maupun aktris lain yang terlibat di film One Line. Rencananya, film ini akan memulai proses syutin paling lambat akhir tahun 2015. Sehingga dapat dipastikan, film One Line akan rilis tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading