Sukses

Entertainment

7 Drama Korea Terbaru di Bulan Juni untuk Temani Puasamu

Fimela.com, Jakarta Seluruh umat muslim di dunia, termasuk Indonesia, sudah mulai menjalani ibadah puasa Ramadan. Bagi pencinta K-Drama, menghabiskan waktu di depan televisi ataupun layar PC sudah menjadi hal yang lumrah demi menonton sebuah judul drama Korea.

Sayangnya, di bulan Juni, tak banyak drama Korea Selatan yang rilis. Pasalnya, ada beberapa drama yang semestinya tayang bulan ini harus molor menjadi Juli, sebut saja drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Suzy Miss A dan Kim Woo Bin. Berikut Bintang.com rangkumkan tujuh drama Korea terbaru di bulan Juni 2016.

Baek Hee Has Returned merupakan drama 'singkat' produksi KBS2 bulan ini. Dibintangi oleh Kang Ye Won dan Jin Hi Hee, drama ini hanya berjumlah empat episode saja dan mulai tayang hari ini (6/6) pukul 22.00 waktu setempat. Bercerita tentang kisah seorang gadis yang kembali ke pulau terpencil setelah 18 tahun dengan mengubah identitasnya.

 Baek Hee Has Returned. Foto: via wiki.d-addicts.com

You are a Gift bercerita tentang lika-liku kehidupan seorang desainer bernama Kong Hyun Soo (Heo Yi Jae) dalam menemukan kebahagiaan dan kesuksesan. Drama yang ditargetkan berjumlah 120 episode ini mengambil slot Senin hingga Jumat pukul 19.20 waktu setempat di SBS.

Drama You are a Gift. Foto: via koreandrama.org

Police Unit 38. Sesuai judulnya, drama ini bakal banyak menyajikan cerita yang berkaitan dengan hukum negara seperti soal pajak dan tindak kriminalitas. Dibintangi oleh Seo In Gook dan Sooyoung SNSD, Police Unit 38 direncanakan tayang mulai 17 Juni mendatang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 waktu setempat di OCN.

Drama Police Unit 38. Foto: via koreandrama.org

Here Comes Love adalah drama keluarga yang mensentralkan kisah pada seorang wanita yang terluka oleh cinta, namun tetap berjuang untuk kebahagiaan dan menyadari betapa berharganya keberadaan keluarga. Drama berjumlah 120 episode ini akan tayang mulai 20 Juni 2016 setiap Senin-Jumat pagi di SBS.

Kim Ji Young. Foto: via star.koreandrama.org

Beautiful Mind. Ceritanya tentang seorang ahli bedah syaraf bernama Lee Young O (Jang Hyuk) yang punya sifat kurang peduli. Hingga suatu hari, ia menangani kasus kematian yang aneh yang mampu mengembalikan sisi kemanusiaannya. Selain Jang Yuk, drama ini juga turut dibintangi oleh Park So Dam dan Yoon Hyung Min. Beautiful Mind rilis mulai 20 Juni 2016 setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat di KBS2.

Pemain drama Beautiful Mind. Foto: via dramabeans.com

Doctors. Masih di hari yang sama (20/6), drama SBS lainnya, Doctors juga rilis. Mengambil slot malam hari, drama ini berkisah tentang seorang gangster yang mendadak menjadi dokter. Dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won, Doctors begitu diantisipasi kedatangannya oleh banyak penggemar.

Drama Doctors. Foto: via viutv.eu

Wanted. Berkisah tentang seorang aktris yang anaknya diculik. Drama ini dibintangi oleh Kim Ah Joong, Ji Hyun Woo dan Uhm Tae Woong. Wanted bakal menemani pencinta K-Drama mulai 22 Juni mendatang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Drama Wanted. Foto: via dramabeans.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading