Sukses

Entertainment

Libur Panjang di Rumah Saja? 8 Drama Korea Ini Bakal Menemanimu

Fimela.com, Jakarta Beragam cara dilakukan seseorang untuk menghabiskan libur panjang pekan ini. Ada yang berlibur ke luar kota, menjelajah destinasi baru, menghabiskan waktu bersama sahabat, dan lain sebagainya. Namun, tak sedikit orang yang memilih untuk berdiam diri di rumah dengan quality time bersama keluarga.

Menonton film dapat menjadi salah satu alternatif paling mujarab untuk melepas penat dan kebosanan di rumah. Buat kamu pencinta drama Korea, menghabiskan waktu berjam-jam untuk menamatkan satu judul drama mungkin sudah menjadi hal biasa. Berikut Bintang.com berikan rekomendasi delapan drama Korea terbaik untuk menemani liburanmu.

Descendants of the Sun. Menjadi drama terpopuler di awal tahun, Descendants of the Sun membuat banyak para penggemarnya sulit move on. Dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, drama ini bercerita tentang kisah cinta tentara dan dokter militer. Romantisme yang tersuguh di tengah kondisi genting membuat drama ini selalu sukses membuat penontonnya baper (bawa perasaan).

Descendants of the Sun. Foto: via lockerdome.com

Boys Before Flowers. Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Koo Jun-Pyo. Ia merupakan pewaris bisnis hotel yang keras kepala dan super cuek. Meskipun sudah berakting beberapa kali dalam drama yang berbeda, baru kali inilah Lee Min Ho mendapat perhatian publik yang sangat besar. Boys Before Flowers berhasil menjadi drama terpopuler pada masanya dan tak pernah bosan untuk disimak berkali-kali. 

Drama Boys Over Flowers. Foto: Asianwiki

The Heirs. Awalnya, banyak yang membandingkan drama The Heirs dan drama Boys Over Flowers karena temanya tentang pewaris kekayaan. Namun, kisahnya ternyata jauh berbeda. Adaptasi dari kisah klasik Cinderella, drama ini menyuguhkan kisah cinta gadis miskin yang berhasil menggaet pria kaya raya. The Heirs berhasil mempertemukan dua bintang kenamaan Korea Selatan, Lee Min Ho dan Park Shin Hye. 

Drama The Heirs. Foto: via couch-kimchi.com

The Flower in Prison. Jika tiga drama di atas sudah tidak tayang, maka tidak dengan drama bernama lain Okjoonghwa ini yang baru tayang sejak 30 April lalu di MBC. Mengambil slot Sabtu-Minggu malam, drama ini menyajikan cerita dari era dinasti Joseon, di mana seorang putri cantik lahir di dalam penjara Ok-Nyeo (Jin Se Yun).

The Flower in Prison. Foto: Soompi

Master: God of Noodles merupakan pengganti dari Descendants of the Sun yang tayang pada slot yang sama, Rabu-Kamis pukul 22.00 waktu setempat di KBS2. Bercerita tentang seorang pria yang sangat berambisi untuk menjadi master di bidang mie demi membalaskan dendamnya. Drama adaptasi serial kartun Kooksooui Sin ini dibintangi oleh Chun Jung Myung, Cho Jae Hyun, Jung Yoo Mi dan Lee Sang Yeob.

Master: God of Noodles. Foto: via asianwiki.com

Entertainer mengisahkan tentang suka duka para pelaku dunia hiburan di Korea Selatan. Adalah Sin Suk Ho (Ji Sung), seorang pemilik perusahaan menejemen, yang dihadapkan pada kenyataan pahit dalam perjalanan kariernya. Buat kamu yang ketinggalan, drama ini baru tayang enam episode sejak debut 20 April lalu. Entertainer tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam di saluran SBS.

Park Shin Hye di drama Entertainer. Foto: Soompi

My Love from the Star. Kisah cinta antara alien dan manusia menjadi benang merah dari drama ini. Dibintangi Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun, drama ini sukses memikat hati jutaan pencinta K-Drama. Saking fenomenalnya, sineas asal Amerika pernah berniat untuk mengadaptasinya.

 My Love From The Star. Foto: via fanpop

Yong Pal bercerita tentang para pelaku medis. Drama terpopuler di penghujung tahun 2015 ini berhasil mengombinasikan misteri, laga, dan romantis yang membuatnya sangat diminati publik kala itu. Setiap episode Yong Pal pun mampu membuat penonton selalu bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada pemain utama drama ini.

Drama Yong Pal. Foto: via kdramastars.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading